Carlo Ancelotti Puji AC Milan yang Tidak Bergantung dengan Zlatan Ibrahimovic

Situs Berita AC Milan
Photo: Azzurrissimo.it

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Carlo Ancelotti memuji performa AC Milan musim ini yang terus tampil bagus dan tidak mengandalkan beberapa pemain penting saja, misalnya Zlatan Ibrahimovic. Selain itu, manajer Everton tersebut juga menganggap Stefano Pioli berpeluang untuk membawa I Rossoneri meraih Scudetto musim ini.

Pertandingan besar yang mempertemukan dua klub terbaik Italia, AC Milan dan Juventus akan segera berlangsung dalam hitungan jam lagi. Kedua tim membawa misi untuk meraih kemenangan di laga tersebut untuk memperbesar peluang mereka untuk menjadi juara Serie A 2020/21.

Salah satu pelatih senior Italia, Carlo Ancelotti pun mengomentari keadaan kedua tim tersebut jelang pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis (7/1) dini hari nanti. Ia juga mengaku tidak sabar untuk menonton pertemuan dua dari tiga kandidat kuat peraih Scudetto pada akhir musim tersebut.

Bacaan Lainnya

“Persaingan ini sudah seperti balapan yang mengadu tiga kuda, yaitu Milan, Inter dan Juventus. Namun ada juga Napoli dan AS Roma yang bisa masuk dalam persaingan ketiganya, jika dua tim tersebut tampil lebih solid,” ucap Carlo Ancelotti dilansir dari Football Italia.

“Milan berkesempatan untuk memperpanjang rekor impresif sekaligus memperlebar jarak mereka dari pesaing terdekat, sementara Juventus sedang berangsur-angsur pulih dari keterpurukan. Milan sudah menunjukkan bahwa mereka tidak bergantung kepada Zlatan Ibrahimovic dengan hasil pertandingan yang sudah dijalani, Juventus terlihat semakin kompak di setiap pertandingannya,”

“Pioli sudah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, ia mampu memperjelas permainan di tim sesuai keinginannya. Para pemain percaya dengan strategi pelatih, hal ini membuat mereka meraih hasil positif meskipun kehilangan pemain penting seperti Zlatan Ibrahimovic.”. tutup Carlo Ancelotti.

AC Milan kini harus fokus untuk meraih tiga poin di San Siro agar mereka bisa bertahan di pucuk klasemen sementara Serie A 2020/21, sekaligus mempertahankan rekor tanpa kekalahan mereka sejauh ini. Di pertemuan terakhir, I Rossoneri berhasil mengalahkan Juventus dengan skor telak 4-2 dan Stefano Pioli berharap anak asuhnya bisa kembali meraih hasil tersebut pada Kamis nanti.

Pos terkait