Stefano Pioli: Kami Ingin Meraih Kemenangan dari Juventus!

Berita AC Milan
Foto: @Skrill

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Stefano Pioli mengatakan dirinya ingin anak-anak asuhnya bermain untuk meraih kemenangan melawan Juventus, bukan hanya berharap dapat meraih hasil imbang.

I Rossoneri akan menghadapi laga sulit menghadapi Juventus yang saat ini dilatih oleh Andrea Pirlo dan akan berlangsung di San Siro pada Kamis (7/1) dini hari nanti. Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan ingin timnya bermain seperti di pertandingan sebelumnya agar mereka dapat mempertahankan pucuk klasemen Serie A.

“Tujuan utama kami besok melawan Juventus adalah untuk meraih kemenangan. Laga antara Milan-Juventus akan tetap menjadi pertandingan besar bagi kedua klub, termasuk para penggemar,” ucap Stefano Pioli dalam konferensi pers jelang pertandingan dilansir dari Football Italia.

Bacaan Lainnya

“Kami mengetahui dengan sangat baik kalau pertandingan ini adalah laga yang sangat penting. Bagi saya, ini bukanlah pertandingan yang menentukan hasil di akhir musim tetapi tetap penting untuk mengangkat kepercayaan diri tim,”

“Juventus kehilangan sesuatu musim ini, tetapi saya masih menganggap mereka adalah tim yang kuat. Mereka masih beradaptasi dengan strategi Pirlo tetapi tim tersebut sudah terorganisir dengan cukup baik,”

“Pertandingan tersebut akan menjadi adu strategi dari kedua tim. Kami perlu waspada karena mereka bisa menyulitkan tim lawan dalam beberapa situasi,”

Selain itu, pelatih berumur 55 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan terganggu dengan pertandingan Inter Milan menghadapi Sampdoria di hari yang sama. Menurutnya, AC Milan hanya perlu fokus dalam pertandingan yang akan dihadapi tanpa melihat hasil laga dari tim rival.

“Itu tidak akan berpengaruh bagi kami, sebab kami mempersiapkan diri untuk menang dalam setiap pertandingan tanpa dipengaruhi faktor lain. Perjalanan kami masih panjang untuk ditempuh, masih ada waktu untuk tim-tim kuat seperti Juventus bangkit dan masuk dalam perebutan gelar,” lanjut Pioli.

“Jika para pemain mengincar hasil imbang, kami akan menerima resiko yang besar untuk mengalami kekalahan. Oleh sebab itu, saya ingin melihat tim memberikan segalanya dan berusaha untuk menang di pertandingan tersebut.” tutup Pioli.

Pos terkait