Carlo Ancelotti Berharap AC Milan Menangi Scudetto

Ancelotti
Photo: sportsmax.tv

Berita AC Milan – Milan memiliki penggemar ekstra yang mendukung mereka dalam perburuan Scudetto, yaitu pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti jelang semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Leg pertama game City vs Madrid ini berlangsung di Etihad pada Rabu pagi ini, dan saat ini tidak ada yang lebih tua di turnamen Liga Champions ini selain Ancelotti.

Bacaan Lainnya

“Senang berada di sini untuk semifinal Liga Champions, jadi ada kepuasan dan sedikit kekhawatiran,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Kekhawatiran mungkin akan tumbuh besok, tetapi itu adalah kekhawatiran positif, jenis yang membuat Anda tetap waspada. Kami bermain melawan beberapa favorit untuk memenangkan trofi, Paris Saint-Germain dan Chelsea, sekarang Manchester City.

“Klub-klub ini semua dianggap lebih favorit daripada Real Madrid di awal musim, jadi kami bangga berada di sini.

Media mengklaim jika game Manchester City dan Real Madrid ini adalah pertempuran antara Raja Carlo dan Pangeran Pep.

“Yah, saya kira Raja lebih tua dari Pangeran, jadi saya harus menerimanya… Guardiola adalah inovator hebat, dia mengusulkan gaya sepakbola menyerang dan membawa sesuatu yang ekstra ke dunia sepakbola.

“Dia benar ketika dia mengatakan para pelatih tidak memenangkan pertandingan, paling banyak yang bisa dilakukan seorang pelatih hanyalah kalah dalam pertandingan.”

Ancelotti tentu saja menghabiskan sebagian besar karir bermain dan manajemennya di Milan, jadi tentu saja dia masih terus mengawasi perburuan gelar Serie A bersama Inter.

“Tentu saja saya terus mengikuti sepak bola Italia. Rossoneri meraih kemenangan penting tadi malam melawan Lazio, itu akan menjadi pertarungan yang indah di puncak, jenis perburuan gelar yang sudah lama tidak kita lihat di Italia.

“Tentu saja, saya berharap Milan menang!” tutup Ancelotti.

Pos terkait