Calabria: “Milan Layak di Pucuk!”

Situs Berita AC Milan
Photo: The AC Milan Offside

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Bek berumur 24 tahun itu menilai kalau timnya, AC Milan memiliki kualitas yang cukup dan layak untuk menjadi pemimpin klasemen sementara Serie A saat ini.

Davide Calabria berhasil membantu I Rossoneri meraih satu poin saat ditahan imbang Genoa dengan skor 2-2 di laga terakhir. Saat itu, ia mampu mencetak gol indah karena dilakukan olehnya dari jarak yang cukup jauh dari gawang.

Selepas pertandingan, ia mengatakan bahwa saat ini adalah salah satu momen terbaiknya sebagai pemain sepakbola. Selain itu, bek berusia 24 tahun tersebut juga menilai bahwa timnya sangat layak berada di pucuk klasemen sementara bahkan hingga akhir musim.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah momen terbaik dalam karir saya sebagai pesepakbola profesional. Baik secara fokus maupun mental,” ucap Davide Calabria kepada Sky Sport Italia via Football Italia.

“Saya ingin membawa tim ini berada di posisi tertinggi, caranya dengan berkontribusi secara langsung dan menjadi simbol sesungguhnya bagi klub ini. Saya akan bekerja keras dan memiliki keyakinan untuk mencapai tujuan itu,”

“Tim ini telah melalui periode performa yang hebat dan semua pemain merasa senang saat ini. Meskipun begitu, kami tidak boleh lengah dengan melihat atau mendengarkan perkataan orang lain,”

“Kami harus fokus dengan tujuan awal. Fokus dengan apa yang sudah direncanakan oleh pelatih sejak awal untuk tahun 2020 ini,”

“Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami memang mengalami masa yang cukup sulit. Namun kami masih mampu mempertahankan puncak klasemen hingga saat ini, meskipun di tengah pandemi dan ada beberapa pemain inti yang cedera,”

“Kami harus terus bekerja dan mempertahankan performa hebat ini. Sebab saya yakin, AC Milan memiliki kualitas untuk tetap di puncak klasemen hingga akhir musim.” tutup Calabria.

Dalam dua pertandingan terakhir, I Rossoneri memang belum meraih kemenangan karena mereka harus ditahan imbang oleh Parma dan Genoa. Hasil kurang maksimal itu membuat tim asuhan Stefano Pioli tersebut kini hanya memiliki selisih satu poin dengan Inter Milan yang berada dibawahnya.

Pos terkait