Brahim Diaz: “Saya Wajib Mengoper ke Ibra agar Dia Tidak Marah!”

Brahim Diaz Ibrahimovic
Twitter

Berita AC Milan – Brahim Diaz menggarisbawahi pentingnya Zlatan Ibrahimovic untuk skuad Milan musim ini. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu menegaskan jika sosok legenda Swedia itu telah membuat semua pemain menjadi lebih baik.

Zlatan yang kini berusia 40 tahun adalah bagian penting dari skuad Rossoneri yang mematahkan kekeringan Scudetto selama satu dekade musim ini. Dia mencetak delapan gol dalam 23 penampilan Serie A.

Bacaan Lainnya

Di luar lapangan, Ibrahimovic adalah sosok kunci di ruang ganti, menjadi seorang pemain juara yang berpengalaman dan matang.

Berbicara kepada Marca di sebuah acara di Malaga, Brahim Diaz membahas betapa pentingnya Ibrahimovic bagi skuat dan seberapa besar perbedaan yang dia buat di ruang ganti.

“Dia seusia ayahku, tapi dia masih membuat perbedaan. Bagi saya dia seperti ayah di ruang ganti, dia membuat hidup saya lebih mudah karena ketika saya menguasai bola, saya wajib mengoper kepadanya agar dia tidak marah!

“Dia adalah pemain yang luar biasa, dengan karisma yang hebat dan yang suka menang, dia suka bekerja dalam latihan dan dia juga menularkannya kepada orang lain. Dia membuat semua pemain lebih baik karena dia mendorong Anda untuk selalu memberikan yang terbaik.” tutupnya.

Diaz yang berusia 22 tahun berjuang untuk membuat kesan yang kuat di Lombardy musim ini, namun ia gagal untuk bersinar di tim AC Milan yang sedang sangat kuat.

Pemain Spanyol itu membuat 31 penampilan Serie A musim ini, dengan total waktu bermain sebanyak 1871 menit. Dalam kurun waktu tersebut, ia mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist.

Dikontrak klub dengan status pinjaman hingga 2023, ia bisa dipulangkan ke Real Madrid musim ini untuk meringankan beban gaji guna menggaet pemain dengan nama besar.

Pos terkait