Brahim Diaz: “Saya Mendedikasikan Gol Ini untuk Tim dan Fans!”

Brahim Diaz
Photo: Twitter @ACMilan

Berita AC Milan – Brahim Diaz tampil luar biasa dalam kemenangan tipis 1-0 AC Milan atas Sampdoria dinihari tadi. Pemain sepakbola berusia 22 tahun itu berhasil mengacak-ngacak lini tengah Il Samp dengan kelincahannya.

Bersama Mike Maignan dan Davide Calabria, Brahim Diaz menjadi pemain paling menonjol dalam pertandingan melawan Sampdoria ini. Satu golnya ke gawang Emilio Audero Mulyadi seolah membuktikan jika ia memang pantas untuk memakai jersey AC Milan dengan nomor punggung 10.

Bacaan Lainnya

Seusai pertandingan, Brahim Diaz mengungkapkan jika golnya tersebut ia dedikasikan untuk tim dan juga para fans. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu juga mengaku sangat bahagia berada di Milan.

“Saya sangat senang. Saya mendedikasikan gol ini untuk tim dan fans. Ini adalah cara yang bagus untuk memulai kejuaraan ini. Sekarang kami harus meningkatkan.” ucap Brahim Diaz kepada Sky Sport.

Tentang mimpi Scudetto: “Strategi kami akan memikirkan pertandingan demi pertandingan. Ada banyak tim bagus tahun ini di Serie A. Dibandingkan dengan apa yang telah kami lakukan tahun lalu, kami harus meningkatkan diri.”

Tentang kemungkinan bala bantuan di pasar: “Saya tidak tahu apa-apa tentang bursa transfer. Saya sangat senang berada di sini bersama para penggemar, dengan tim, dan dengan pelatih.”

Berbicara kepada DAZN, pria Spanyol itu mengucapkan kata-kata ini: “Ini adalah kinerja yang baik, kami perlu meningkatkan tetapi kami berada di awal. Ibra? Kami merindukannya, tapi saya merasa baik dengan semua orang.”

“Saya bergaul dengan baik dengan Giroud. dia nomor 10? Ini Milan dan ini nomor penting, tapi saya tidak takut. Saya sangat bahagia berada di sini.” tutupnya.

Pos terkait