Brahim Diaz Positif Covid-19!

Brahim Diaz
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Entah mimpi buruk apa sebenarnya yang dialami oleh AC Milan di jeda internasional ini setelah beberapa pemainnya dihantam cedera dan positif Covid-19.

Brahim Diaz menjadi nama pemain terakhir yang diharuskan menepi karena dinyatakan positif tertular virus Covid-19. Pemain Spanyol itu akan absen pada pertandingan antara AC Milan melawan Hellas Verona dinihari nanti.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan sebelumnya, Theo Hernandez juga telah dinyatakan positif tertular Covid-19 seusai aksinya membela timnas Prancis. Berikut adalah bunyi pernyataan resmi AC Milan terkait kondisi Brahim Diaz:

AC Milan mengumumkan bahwa Brahim Díaz dinyatakan positif dalam swab yang dilakukan hari ini. Pemain dalam kondisi baik dan diisolasi di rumah. Seluruh tim telah diuji dengan hasil negatif. Pemantauan ketat dengan tes swab akan mengikuti indikasi yang diberikan oleh otoritas kesehatan terkait, yang segera diberitahu.

Melalui akun Twitter resminya, Brahim Diaz mengungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Saya diisolasi di rumah setelah dites positif terkena virus corona. Untungnya saya baik-baik saja, terima kasih atas pesan Anda. Sekarang giliran saya untuk menyemangati tim dari sini selama beberapa hari!

Semoga nasib buruk segera pergi dari AC Milan sebab saat ini sudah terlalu banyak pemain yang harus absen karena menjalani perawatan.

Pos terkait