Brahim Diaz Merasa Berkembang Setelah Ditangani Stefano Pioli

Brahim Diaz
Photo: Twitter @ACMilan

Berita AC Milan – Brahim Diaz merasa bahwa dirinya mengalami perkembangan cukup bagus di bawah bimbingan Stefano Pioli. Sekarang pemain 22 tahun itu ingin terus mengeluarkan kemampuan terbaik di AC Milan, sebelum masa pinjamannya habis tahun depan.

Salah satu pemain yang dipinjam Rossoneri dari Real Madrid, Brahim Diaz telah menjadi bagian penting di tim sejauh ini. Bermain sebanyak 25 kali di Serie A, ia sudah mengumpulkan tiga gol dan tiga assist untuk AC Milan.

Bacaan Lainnya

Meskipun catatan tersebut belum sebaik pemain lainnya di tim, Brahim Diaz merasa bahwa dirinya sudah mengalami perkembangan setelah bergabung ke AC Milan. Pemain berkebangsaan Spanyol itu merasa peran Stefano Pioli sebagai pelatih telah membantunya untuk berkembang sejauh ini.

“Saya senang berada di Milan. Ia memberi banyak masukan ketika fase bertahan. Selain itu, pelatih juga sering menyuruh saya untuk memberi tekanan ke lawan lebih banyak,” ucap Brahim Diaz dikutip dari La Gazetta Dello Sport.

“Yang menjadi prioritas utamanya adalah taktik, terutama dalam beberapa pertandingan. Terkadang, ia juga menginginkan tim bermain memanfaatkan intensitas yang ada melawan tim-tim tertentu.”.

Keberadaan pemain 22 tahun itu bisa dibilang cukup penting saat ini, karena ia sering memberikan umpan-umpan akurat untuk menciptakan peluang. Selain itu, ia juga bekerja keras karena mau membantu pertahanan Rossoneri ketika sedang diserang oleh tim lawan.

Pos terkait