Brahim Diaz: “Kami Pantas Menang!”

  • Whatsapp
Brahim Diaz
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Stefano Pioli secara mengejutkan memilih untuk memainkan skema 4-3-3 dengan Brahim Diaz bermain di sektor sayap kiri Milan dalam partai melawan Atletico Madrid dinihari tadi.

Pemain timnas Spanyol itu biasanya bermain sebagai playmaker dan sempat di ujicoba sebagai winger kanan. Namun karena tidak fitnya Leao dan cederanya Rebic, Stefano Pioli memutuskan untuk melakukan percobaan tersebut yang berakhir dengan memuaskan.

Bacaan Lainnya

AC Milan tampil mendominasi sepanjang jalannya pertandingan dan gol Messias pada menit ke-87′ adalah bukti keunggulan Rossoneri dari Atletico Madrid. Seusai pertandingan, Brahim Diaz mengungkapkan jika kemenangan pagi ini adalah sebuah hal yang layak untuk didapatkan Milan.

Emosi apa yang Anda miliki? “Sangat senang, kami pantas mendapatkannya. Kami pantas mendapatkan semua yang kami lakukan di lapangan, kami memanfaatkan situasi ini. Kami pantas mendapatkannya serta kami pantas mendapatkan leg pertama.”

Tentang stadion… “Mirip dengan San Siro, luar biasa (tertawa, red). Saya berterima kasih kepada semua penggemar kami, dukungan mereka luar biasa dan mereka pantas mendapatkan kemenangan ini.”

Bagaimana Brahim kecil mendominasi melawan raksasa Atletico? “Saya memainkan sepak bola saya, saya melakukan yang terbaik. Saya suka bermain, saya sangat senang atas kemenangan ini. Saya menikmatinya, bermain sepak bola itu menyenangkan.”

Tentang kemungkinan kualifikasi … “Sekarang kami telah memenangkan pertandingan ini dengan sepatutnya, kami akan pantas mendapatkan lebih banyak di grup ini. Sekarang kami memiliki pertandingan terakhir melawan tim hebat di depan kami. Kami ingin menang dan kemudian lihat apa yang terjadi.”

Bagaimana Anda bisa membayangkan San Siro melawan Liverpool? “Saya bisa membayangkan, para penggemar selalu seperti malam ini. Kami membutuhkan mereka, itu akan baik-baik saja dengan mereka.” tutupnya.

Pos terkait