Brahim Diaz Coba Bujuk Isco untuk Gabung AC Milan

Isco Berita AC Milan

Berita AC Milan – Pemain pinjaman Real Madrid, Brahim Diaz mengaku akan berusaha untuk membujuk Isco gabung ke AC Milan pada musim depan. Karena Rossoneri membutuhkan kemampuan pemain asal Spanyol itu sebagai pengganti Hakan Calhanoglu di posisi gelandang serang.

Real Madrid harus melepas beberapa pemain musim panas ini untuk mematuhi batasan gaji yang sudah ditetapkan oleh La Liga. Salah satu pemain yang akan dilepas oleh tim asuhan Carlo Ancelotti itu adalah Isco.

Bacaan Lainnya

Pemain berumur 29 tahun itu juga memiliki keinginan untuk pergi dari Santiago Bernabeu, setelah musim lalu tidak masuk dalam skuat utama Real Madrid. Ia tampil dalam 25 pertandingan La Liga, tetapi 17 laga diantaranya dimainkan dari bangku cadangan.

Hal itu membuat sejumlah klub Eropa seperti AC Milan dan Arsenal ingin memanfaatkan kesempatan tersebut. Apalagi, pihak Real Madrid hanya memberinya banderol di kisaran 18 juta euro.

Rossoneri yang sangat membutuhkan gelandang serang bisa menjadi pelabuhan selanjutnya bagi pemain dengan tinggi badan 176cm itu. Brahim Diaz yang sudah mengenal Isco juga akan berusaha untuk meyakinkannya bergabung ke AC Milan musim panas ini, menurut laporan dari Sportlens.

Isco dan Brahim Diaz saat ini sama-sama berstatus pemain Real Madrid, tetapi Brahim Diaz sedang menjalani masa peminjaman selama dua musim di San Siro. Pemain berusia 21 tahun itu ingin Isco bergabung ke AC Milan agar tim tersebut bisa bersaing di Liga Champions musim depan.

Seandainya Isco lebih memilih ke klub lain, Rossoneri akan beralih ke Hakim Ziyech, James Rodriguez dan beberapa pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Sebab Stefano Pioli sangat membutuhkan seorang gelandang kreatif di posisi tersebut untuk mempertajam lini depan AC Milan agar mencetak banyak gol.

Pos terkait