Brahim Diaz Absen, Daniel Maldini Kembali Starter?

Daniel Maldini
Photo @www.imagephotoagency.it via www.imago-images.de

Berita AC Milan – Daniel Maldini kemungkinan besar akan menjalani laga keduanya sebagai starter di AC Milan dalam pertandingan melawan Verona, Minggu dinihari nanti.

Perlahan, sinar Daniel Maldini mulai cemerlang dan ia baru saja masuk ke dalam kandidat peraih Golden Boy Award 2021. Putra dari Paolo Maldini itu pada pekan ke-6 melawan Spezia berhasil mencetak gol debutnya bagi  I Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Menghadapi Hellas Verona pagi nanti, Stefano Pioli tengah dibuat bingung setelah pemain andalannya, Brahim Diaz, diketahui harus absen setelah dinyatakan opositif Covid-19.

Laporan dari jurnalis Peppe Di Stefano mengungkapkan jika pada sesi latihan, Pioli telah mencoba untuk memberikan kesempatan Daniel Maldini untuk berperan sebagai playmaker.

Skema latihan yang dilakukan Pioli dalam sesi latihan kemarin adalah dengan menempatkan ujung tombak pada Olivier Giroud, kemudian didukung oleh duo pemain sayap Alexis Saelemaekers dan Ante Rebic.

Dibelakang Daniel Maldini yang berperan sebagai playmaker ada duet double pivot Sandro Tonali dan Franck Kessie. Ciprian Tatarusanu diplot sebagai penjaga gawang utama untuk menggantikan Mike Maignan yang mengalami cedera.

Duet 4 pemain belakang sejajar diisi oleh Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori dan Fode Ballo-Toure. Pioli memutuskan untuk mengistirahatkan Kjaer agar ia dapat fit sepenuhnya dalam pertandingan melawan FC Porto tengah pekan nanti.

Stefano Pioli seperti dipaksa untuk memutar keras otaknya karena banyaknya pemain yang bertumbangan karena masalah cedera dan juga Covid-19. Semoga saja Hellas Verona dalam hari terburuknya pagi nanti.

 

 

 

Pos terkait