BOCOR!! Beginilah Tampilan Jersey Ke-4 AC Milan Musim Ini!

Jersey AC Milan

Berita AC Milan – Sepertinya AC Milan akan menjadi tim berikutnya yang menerima jersey keempat tahun ini, yang dibuat oleh Puma bekerja sama dengan merek bernama NEMEN. Perusahan NEMEN adalah merek Italia yang membuat pakaian utilitas dan teknis dan yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Puma.

Saat ini belum ada konfirmasi bahwa seragam keempat AC Milan 2021-22 akan tersedia untuk dibeli. Tetapi fakta bahwa itu terdaftar sebagai kit keempat AC Milan di FIFA 22 serta dibuat sebagai kolaborasi dengan merek Puma yang sebelumnya pernah terjadi.

Bacaan Lainnya

Ini juga menampilkan lencana Serie A di lengan kanan, yang menunjukkan bahwa itu akan dikenakan dalam pertandingan liga. Menurut footyheadlines.com ini adalah jersey baru Puma Milan keempat untuk musim 2021-2022 ini.

Jersey AC Milan ke-4 ini memperkenalkan tampilan unik yang benar-benar baru, menggabungkan garis-garis merah dan hitam klasik dengan grafik gradien putih di sekitar kerah dan di bagian bawah kaus.

Jersey AC Milan
Photo: footyheadlines.com

Dalam hal template, jersey keempat Puma AC Milan 2021-2022 didasarkan pada template ultraWEAVE Puma, meskipun dalam varian yang menampilkan panel lengan yang berbeda, yang membuat garis-garis tampak lebih tradisional.

Semua logo pada jersey bola keempat Puma AC Milan 2021-2022 berwarna putih, termasuk badge AC Milan monokrom. Alih-alih logo Puma standar, varian khusus “Puma x NEMEN” digunakan, ditempatkan di dada kanan kaus keempat Puma AC Milan 21-22.

Jersey AC Milan
Photo: footyheadlines.com

Celana pendek dan kaus kaki putih melengkapi tampilan seragam keempat baru Milan 2021-22 dari Puma.

Jersey AC Milan
Photo: footyheadlines.com

Apa pendapat Anda tentang seragam keempat Milan ini? Silahkan berkomentar.

Pos terkait