Berapa Sih Jumlah Pengikut Twitter Seluruh Pemain AC Milan 2021/22?

Olivier Giroud
Photos: sempremilan.com

Berita AC Milan – Twitter masih menjadi sosial media yang cukup digemari oleh banyak orang, tak terkecuali para pemain Rossoneri. Sebelumnya, beritamilan.com sudah membahas tentang Siapa Pemain AC Milan Dengan Jumlah Pengikut Instagram Terbanyak Musim 2021/22?

Pada kesempatan kali ini, kami akan merangkum jumlah pengikut semua pemain AC Milan di sosial media Twitter saat tulisan ini dibuat.

Bacaan Lainnya

Theo Hernandez (573 Ribu)

Theo Hernandez
Photo: @ACMilan

Theo Hernandez menjadi pemain kelima AC Milan yang punya jumlah pengikut Twitter terbanyak saat ini. Bek 24 tahun itu sudah memiliki akun Twitter sejak tahun 2013, saat dirinya masih bergabung dengan akademi Atletico Madrid.

Alessandro Florenzi (712 Ribu)

Pada Maret 2012, Alessandro Florenzi membuat akun Twitternya. Hampir satu dekade, jumlah pengikut Florenzi sudah berada di angka 712 ribu lebih.

Kepopuleran Florenzi terangkat berkat keputusannya gabung ke Valencia, PSG, AS Roma dan kini AC Milan.

Ismael Bennacer (722 Ribu)

Berita AC Milan
Photo: Twitter @IsmaelBennacer

Ismael Bennacer baru membuat akun Twitter di tahun 2015. Akan tetapi, jumlah pengikutnya melebihi pemain-pemain Rossoneri lainnya yang sudah membuat akun Twitter sebelum dirinya. Kini ia memiliki pengikut lebih dari 722 ribu di Twitter.

Olivier Giroud (2,8 Juta)

Sudah bermain di klub besar seperti Arsenal, Chelsea dan sekarang AC Milan tentu membuat pengikut sosial media Olivier Giroud khususnya Twitter sangatlah banyak. Sekarang jumlah pengikutnya di Twitter sudah hampir mencapai tiga juta orang, tentu angka tersebut masih akan terus bertambah meskipun ia sudah pensiun.

Zlatan Ibrahimovic (7,9 Juta)

Ibrahimovic Retired
Photo: ALBERTO PIZZOLI / AFP

Zlatan Ibrahimovic memang pemain top yang sesungguhnya, terlihat dari jumlah pengikutnya di sosial media seperti Instagram maupun Twitter. Penyerang Swedia ini hampir menyamai jumlah pengikut AC Milan yang kini sudah berada di angka 8,1 juta orang.

Pengikut Zlatan Ibrahimovic di Twitter jelas berasal dari seluruh dunia. Karena ia pernah memperkuat berbagai tim besar seperti Ajax, Inter Milan, Barcelona, Manchester United, PSG dan sekarang AC Milan.

Selain kelima pemain di atas, berikut ini kami akan tampilkan jumlah pengikut Twitter pemain-pemain AC Milan lainnya.

Brahim Diaz (420 Ribu)
Fikayo Tomori (401 Ribu)
Simon Kjaer (258 Ribu)
Tiemoue Bakayoko (216 Ribu)
Davide Calabria (141 Ribu)
Rafael Leao (129 Ribu)
Antonio Mirante (86,3 Ribu)
Mike Maignan (81,9 Ribu)
Alexis Saelemaekers (6,7 Ribu)
Daniel Maldini (875 Pengikut)

Tidak Memiliki Akun Twitter Resmi

Alessio Romagnoli
Franck Kessie
Samu Castillejo
Sandro Tonali
Pierre Kalulu
Rade Krunic
Junior Messias
Matteo Gabbia
Fode Ballo-Toure
Marko Lazetic

Untuk pemain-pemain yang tidak memiliki akun sosial media khususnya Twitter sebenarnya cukup disayangkan. Sebab angka di akun sosial media tersebut sebenarnya bisa dimaksimalkan oleh mereka dalam meraih pendapatan maupun popularitas. Bahkan setelah mereka pensiun.

Pos terkait