Bennacer Ungkap Perlakuan Kurang Menyenangkan Wenger Saat Masih di Arsenal

Berita AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Ismael Bennacer mengaku ia sempat mengalami perlakuan kurang menyenangkan oleh Arsene Wenger saat masih berseragam Arsenal. Saat itu, ia dimainkan tidak sesuai posisinya dan hanya tampil satu kali.

Pemain asal Aljazair itu sempat bergabung Arsenal pada musim 2015/16 dan 2016/17, kemudian ke Empoli pada tahun 2017. Selama memperkuat tim asal London itu, ia hanya tampil satu kali di tim utama dalam pertandingan Capital One Cup musim 2015/16.

Saat itu, ia masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Theo Walcott saat pertandingan baru berjalan 19 menit. Bennacer mengaku kalau dirinya saat itu tidak bermain di posisi yang seharusnya, sebab ia ditempatkan sebagai gelandang serang padahal ia berposisi sebagai gelandang yang lebih bertahan.

Bacaan Lainnya

Meskipun begitu, pemain berumur 23 tahun ini tidak menyesali karir singkatnya bersama Arsenal. Karena dirinya saat ini sudah menjadi pemain andalan untuk AC Milan sejak bergabung pada tahun 2018 lalu dari Empoli.

“Saya tiba di Inggris pada bulan Juli saat itu. Dua bulan pertama saya tinggal di hotel, sebab saya tidak ingin tinggal bersama keluarga yang tidak saya kenal sebelumnya,” ungkap Bennacer dikutip dari The Sun.

“Ketika di Arsenal saya mengalami masalah, yakni saat saya ditempatkan di posisi paling kiri barisan depan. Saya belum pernah bermain di posisi itu dan tentu hal tersebut membuat saya luar biasa tertekan,”

“Di posisi tersebut, saya sering kehilangan bola meskipun sempat merebut bola dari lawan. Setelah itu saya tidak dimainkan lagi oleh pelatih, tetapi saya tidak menyesal karena bisa berlatih bersama pemain penting seperti Mesut Ozil dan Santi Cazorla saat itu,”

“Saya sebenarnya masih memiliki kontrak empat tahun dengan Arsenal, tetapi saya pergi sebelum kontrak berakhir ke tim yang membutuhkan kemampuan saya. Saat itu Empoli menjadi klub terdepan yang menginginkan saya. Meskipun saya harus turun kasta dari Premier League ke Serie B, saya tetap menerimanya.” tutup Bennacer.

Pemain berumur 23 tahun tersebut kini sudah tampil sebanyak 50 pertandingan bersama AC Milan. Kini Bennacer masih memiliki kontrak hingga 2024 bersama Il Rossoneri dan masih sering diturunkan oleh Stefano Pioli sejak awal pertandingan.

Pos terkait