Bek Spezia Bernilai 10 Juta Euro Ini Jadi Rebutan AC Milan dan Napoli

Berita AC Milan
Photo: AC Spezia)

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Terlepas dari apakah Tomori akan dipermanenkan atau tidak pada akhir musim nanti, AC Milan dikabarkan akan tetap berusaha mendatangkan seorang pemain belakang baru untuk musim depan.

Bacaan Lainnya

Sampai saat ini I Rossonerri seperti masih dibuat tak percaya jika mereka gagal mencatatkan sekalipun tendangan yang mengarah ke gawang lawan dalam pertandingan melawan Spezia pada 14 Februari lalu.

Salah satu aktor dari kedigdayaan lini belakang Spezia kala itu adalah bek berusia 23 tahun benama Martin Erlic. Kepiawaian bek Kroasia itu dalam mengawal lini belakang timnya telah berhasil membuat Milan pulang dengan tangan hampa karena kalah dengan skor 2-0.

Melansir dari laporan Calciomercato, Paolo Maldini diberitakan ingin menggaet Martin Erlic pada bursa transfer musim panas nanti. Harga sang pemain saat ini ditaksir berada di kisaran angka 8-10 juta euro. Sebuah angka yang masih dalam jangkauan budget transfer AC Milan.

Namun demikian usaha Il Diavollo Rosso untuk mendapatkan jasa Martin Erlic akan mendapatkan persaingan dari Napoli. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu disebut juga menaruh minat yang sama pada sang pemain.

Secara total, musim ini Martin Erlic telah tampil membela Spezia dalam 21 pertandingan yang mana dalam periode tersebut ia berhasil menyumbangkan 1 buah gol.

Pos terkait