Beginilah skenario juara AC Milan dan Inter di Giornata Serie A Malam Ini

AC Milan Scudetto

Berita AC Milan – Scudetto 2021-22 akan diputuskan pada hari terakhir musim ini dengan AC Milan dan Inter masih bersaing memperebutkan gelar.

Dengan hanya satu pertandingan tersisa, Milan, yang bertandang ke Sassuolo telah mengumpulkan 83 poin, dengan juara bertahan Inter, menjamu Sampdoria, tertinggal dua poin dengan 81.

Bacaan Lainnya

Bagi Milan, tugasnya sederhana. Keunggulan dua poin mereka dan keunggulan head-to-head melawan Inter berkat kemenangan 2-1 mereka di bulan Februari, berarti satu poin di Mapei akan menjamin Scudetto pertama sejak 2010-11.

Inter menghadapi skenario yang jauh lebih rumit. Dalam pertandingan ke-34 mereka musim ini, Nerazzurri memiliki kesempatan untuk menyalip Milan tetapi mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 di Bologna, dengan demikian menyerahkan keuntungan sepenuhnya kepada tetangga mereka.

Pasukan Simone Inzaghi harus mengalahkan Sampdoria dan berharap AC Milan kalah melawan Sassuolo. Jika Inter gagal mengalahkan tim asuhan Marco Giampaolo, Rossoneri akan tetap menjadi juara Serie A.

Adapun jika Inter kalah saat melawan Sampdoria, maka apapun hasil yang didapat AC Milan akan tetap berakhir dengan Scudetto. Sekarang nasib juara Serie A akan tetap berada di tangan AC Milan sendiri.

Pos terkait