Beginilah Situasi Transfer Renato Sanches dan Sven Botman ke AC Milan Saat Ini

Renato Sanches, Sven Botman
Google

Berita AC Milan – Menurut La Gazzetta dello Sport, transfer Renato Sanches lebih dekat daripada Sven Botman untuk bergabung dengan Milan karena Manchester United dan Newcastle bisa mengalahkan Rossoneri untuk mendapatkan bek Belanda.

Milan sedang mencari gelandang tengah baru karena Franck Kessie akan bergabung dengan Barcelona sebagai bebas agen. Sanches adalah target prioritas mereka dan menurut Gazzetta, gelandang Portugal itu tinggal selangkah lagi pindah ke San Siro.

Bacaan Lainnya

Agennya Jorge Mendes telah mencapai kesepakatan dengan juara Serie A, yang sekarang mencoba untuk menyepakati biaya transfer dengan Lille. AC Milan telah bernegosiasi dengan tim Ligue 1 untuk Botman juga. Bek Belanda itu juga telah memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan Rossoneri.

Namun, pembicaraan telah berlangsung lama dan ada perasaan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak akan mampu menandingi harga yang diminta Lille. Manchester United dan Newcastle memantau dengan cermat sang bek dan memiliki kekuatan financial yang lebih kuat daripada Milan untuk meyakinkan Lille.

Botman mengkonfirmasi pembicaraan yang sedang berlangsung dengan Rossoneri awal pekan ini dan agennya telah mencapai kesepakatan dengan Milan selama pertemuan transfer yang diadakan pada bulan Februari silam.

Pos terkait