Barcelona Semakin Intensif Berbicara Dengan Perwakilan Franck Kessie

Franck Kessie
Photos: acmilan.com

Berita AC Milan – Barcelona kabarnya tengah mempercepat proses negosiasi kontrak kepada gelandang Rossoneri, Franck Kessie. Mengingat, pemain Pantai Gading itu kemungkinan besar bakal pergi dari San Siro secara gratis pada akhir musim ini.

Perpanjangan kontrak Kessie sebelum musim 2021/22 berakhir nampaknya tidak akan terwujud. Sebab pihak AC Milan dan Kessie tidak sepakat mengenai nilai gaji dalam kontrak baru yang sudah ditawarkan beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Hal itu membuat sejumlah klub Eropa seperti Barcelona mulai berbicara kepada perwakilan dari pemain berusia 25 tahun tersebut. Menurut laporan media Spanyol yakni Sport, Barcelona berusaha mempercepat proses negosiasi kontrak Kessie.

Barcelona memang tengah mengincar pemain-pemain yang bakal habis kontrak pada akhir musim ini. Hal itu bertujuan agar Blaugrana bisa memperkuat tim dalam persaingan juara musim 2022/23. Dengan biaya yang minim tentunya karena tidak membayar nilai transfer kepada klub lain.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez melihat Kessie sebagai salah satu pemain yang cukup bagus mengawal lini tengah timnya. Memiliki sifat pekerja keras, akurasi umpan bagus, sering menang duel udara dan selalu fokus dalam tiap pertandingan.

Oleh sebab itu, Barcelona ingin mendapatkan tanda tangan Franck Kessie sebelum sang pemain tertarik dengan tawaran dari klub lain. Sebab pemain 25 tahun itu merupakan opsi terbaik di lini tengah yang bisa didatangkan Blaugrana secara cuma-cuma.

Pos terkait