Arrigo Sacchi Merasa AC Milan Terus Berkembang Dibawah Kepemimpinan Stefano Pioli

Arrigo Sacchi Berita AC Milan

Berita AC Milan – Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi merasa kalau Rossoneri saat ini terus mengalami perkembangan dibawah kepemimpinan Stefano Pioli. Ia juga mengaku suka dengan skuat yang ada sekarang, karena ada banyak pemain muda yang bakal dibimbing oleh beberapa pemain senior dalam skuat seperti Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan saat ini mulai bangkit untuk kembali bersaing di papan atas Serie A, setelah dalam beberapa tahun terakhir selalu gagal menembus empat besar di tiap akhir musim. Terakhir kali mereka berada di empat besar selain musim lalu adalah pada musim 2013/14, dimana saat itu mereka menempati urutan ketiga di klasemen akhir Serie A.

Bacaan Lainnya

Peningkatan itu berkat kecermatan Stefano Pioli yang berhasil membawa Rossoneri kembali berada di posisi empat besar. Pencapaian tersebut bahkan dipuji oleh mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi.

Pria yang kini berusia 75 tahun itu mengatakan bahwa AC Milan sedang berkembang di jalur yang positif dibawah kepemimpinan Stefano Pioli. Arrigo Sacchi juga berkata bahwa dirinya senang dengan skuat AC Milan saat ini, karena ada banyak pemain muda berbakat yang tergabung dengan beberapa pemain senior.

“Milan sedang berkembang di jalur yang positif. Proyek yang saya bagikan ke klub beberapa waktu lalu, sudah mulai direalisasikan oleh klub,” ujar Arrigo Sacchi dikutip dari Football Italia.

“Saya senang dengan tim itu karena diisi oleh pemain-pemain muda dengan beberapa pemain yang sudah matang, seperti Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.”.

Stefano Pioli tentu ingin kembali membawa Rossoneri meraih hasil terbaiknya pada musim depan, baik di Serie A ataupun di Liga Champions. Berada di empat besar Serie A pada akhir musim 2021/22 merupakan target klub, agar mereka tetap tampil di Liga Champions musim 2022/23.

Selain itu, mereka juga ingin melaju sejauh mungkin di Liga Champions agar bisa mendapatkan tambahan pemasukan untuk klub.

Pos terkait