Arrigo Sacchi Merasa AC Milan Masih Menjadi Klub Yang Paling Populer Di Italia

Berita AC Milan
Photo: https://forzaitalianfootball.com

Berita AC Milan – Arrigo Sacchi mengatakan bahwa AC Milan masih menjadi klub paling populer di Italia. Walaupun saat ini skuat asuhan Stefano Pioli belum memiliki kualitas tim sebaik Inter ataupun tim lainnya di Serie A.

AC Milan masih terus berjuang untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan agar mereka bisa memenangkan Scudetto di akhir musim 2021/22. Berjarak dua poin dengan pesaing terdekat yakni Inter, Rossoneri tidak boleh lengah dan wajib menang di tiga pertandingan sisa.

Mantan pelatih AC Milan yakni Arrigo Sacchi menilai kekuatan skuat asuhan Stefano Pioli tidak sebagus yang dimiliki oleh rival sekota, Inter. Meskipun begitu, Arrigo Sacchi berpikir bahwa Rossoneri masih menjadi tim yang populer di Italia karena kini menempati pucuk klasemen Serie A 2021/22.

“Hanya sedikit yang mengetahui sepakbola Italia, yakni kolektif. Milan merupakan salah satu tim yang paling dekat dengan sepakbola internasional. Kami juga masih populer di tingkat nasional,” ucap Arrigo Sacchi dilansir dari Sempre Milan.

“Saya merasa tersentuh melihat antusiasme yang diberikan para fans kepada klub, secara kolektif mereka mampu mendorong tim. Itu benar-benar luar biasa. Berbeda halnya dengan Inter, yang lebih mengandalkan kualitas pemain, pengalaman dan teknik dibandingkan antusiasme penggemar. Wajar, karena mereka memang lebih baik daripada Milan dalam hal tersebut,”

“Sekarang Milan tinggal menghadapi Verona, Atalanta dan Sassuolo. Verona dan Atalanta akan mengambil inisiatif terlebih dahulu, dua tim tersebut akan membuat tim Anda bermain sesuai dengan ritme yang mereka inginkan. Milan harus bisa mengatasinya.”.

Pos terkait