Arrigo Sacchi Berharap AC Milan Memenangkan Scudetto Musim Ini

Sacchi
Photo: Twitter @Corriere

Berita AC Milan – Arrigo Sacchi yang merupakan mantan pelatih Rossoneri berharap skuat asuhan Stefano Pioli musim ini bisa memenangkan Scudetto. Selain itu, Sacchi juga memuji manajemen klub yang tidak mengeluarkan terlalu banyak uang dalam beberapa tahun terakhir tetapi sanggup bersaing di papan atas Serie A.

Peluang AC Milan menjuarai Serie A 2021/22 masih terbuka lebar, karena mereka memiliki jarak aman dengan pesaing terdekat. Napoli berada di peringkat kedua dengan selisih tiga poin. Sementara itu, Inter Milan yang memiliki sisa satu pertandingan memiliki selisih empat poin dengan AC Milan.

Bacaan Lainnya

Pencapaian Rossoneri mendapat apresiasi dari Arrigo Sacchi, mantan pelatih yang pernah menangani klub pada periode 1987-1992 dan di musim 1996/97. Arrigo Sacchi mengatakan bahwa manajemen AC Milan telah melakukan sesuatu yang hebat dalam pembelian pemain, terutama dalam tiga musim terakhir.

“Apa yang sudah dilakukan Milan sejauh ini sangat luar biasa. Mereka tidak terlalu boros uang dalam pembelian pemain, tetapi sekarang semakin dekat untuk memenangkan Scudetto,” ujar Arrigo Sacchi kepada La Gazetta Dello Sport.

“Saya sangat berharap bahwa mereka bisa memenangkan Scudetto musim ini. Saya mengatakan hal ini karena merasa berhutang kepada klub,”

“Meskipun begitu, saya suka dengan bagaimana cara mereka bermain sejauh ini. Milan memang bukanlah tim terkuat, tetapi mereka mempunyai pola permainan terbaik dibandingkan dengan tim lain.”.

Pos terkait