Antonio Nocerino: Pertandingan Melawan Genoa Tidak Akan Mudah Bagi AC Milan!

Nocerino
Photos: fotmob.com

Berita AC Milan – Mantan pemain Rossoneri, Antonio Nocerino menilai pertandingan AC Milan melawan Genoa tidak akan berjalan mudah bagi skuat asuhan Stefano Pioli. Pria berumur 37 tahun itu ingin Stefano Pioli menyiapkan skuat seolah-olah pertandingan tersebut merupakan laga final.

AC Milan wajib melupakan hasil buruk di dua laga terakhir kontra Bologna dan Torino agar bisa fokus di pertandingan selanjutnya. Skuat asuhan Stefano Pioli bakal melawan Genoa di San Siro pada Sabtu (16/4) mendatang.

Bacaan Lainnya

Rossoneri wajib meraih tiga poin dari Genoa untuk mempertahankan pucuk klasemen Serie A 2021/22 hingga akhir musim. Karena saat ini mereka hanya berjarak dua poin dari Inter Milan yang punya satu pertandingan lebih.

Antonio Nocerino melihat pertandingan melawan Genoa pada akhir pekan nanti bakal sulit untuk AC Milan. Oleh sebab itu, ia berharap Stefano Pioli bisa mempersiapkan skuat sebaik mungkin demi meraih hasil yang diinginkan di laga tersebut.

“Itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Genoa banyak mengingatkan saya dengan Torino, berdasarkan jenis permainan dari kedua tim,” ujar Antonio Nocerino kepada Planeta Milan.

“Tentu saja laga tersebut tidak akan mudah sama sekali untuk Milan. Pioli harus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga tersebut seolah-olah itu merupakan pertandingan final yang wajib diraih dengan kemenangan,”.

“Scudetto masih berada di tangan Milan. Akan tetapi, itu semua tergantung dari hasil yang diraih oleh mereka di sisa pertandingan musim ini.” tutup Antonio Nocerino.

Pos terkait