Antonio Cassano Sentil Performa Sandro Tonali

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Perlahan namun pasti, Sandro Tonali terlihat mulai mampu menunjukkan kualitasnya bersama AC Milan musim ini.

Bacaan Lainnya

Menanggung beban berat karena kerap dibandingkan dengan Andrea Pirlo, Tonali bermain dengan gugup saat awal kedatangannya di San Siro.

Gagal menunjukkan performa terbaiknya seperti ketika masih berada di Brescia, banyak pihak yang memberikan kata-kata mutiaranya di media sosial dengan melabeli dirinya sebagai pemain gagal.

Saat ini Tonali selalu menjadi pilihan pertama Stefano Pioli untuk menggantikan peran Bennacer di lini tengah AC Milan bersama Franck Kessie. Penampilan impresifnya membuat orang mulai percaya dengan kualitasnya.

Akan tetapi penampilan pemain berusia 20 tahun itu rupanya dinilai tidak begitu menarik bagi mantan striker AC Milan, Antonio Cassano.

Mantan pemain AC Milan yang terkenal dengan kebengalannya itu menilai jika Tonali lebih bermain untuk menyelamatkan dirinya dari kritik. Bukan untuk klubnya, AC Milan.

“Saya selalu mengatakan jika saya menyukainya, tapi dia tidak membuatku bergairah.” buka Cassano dilansir dari Bobo TV.

“Ada perbedaan besar antara berjuang untuk keselamatan (diri sendiri) dan bermain dengan seragam Milan.” tegasnya.

Musim ini Tonali telah berhasil mencatatkan 32 pertandingan bersama AC Milan. Jika performanya terus membaik, bukan tak mungkin jika manajemen klub akan mengaktifkan klausul pembelian permanennya dari Brescia pada akhir musim nanti.

Pos terkait