Antonio Cassano Merasa AC Milan Layak Berada Di Pucuk Klasemen Sementara Serie A

Cassano
Photos: marca.com

Berita AC Milan – Mantan penyerang Timnas Italia, Antonio Cassano merasa AC Milan layak untuk menempati pucuk klasemen sementara Serie A saat ini. Sebab pria kelahiran Bari, Italia tersebut berpendapat bahwa skuat asuhan Stefano Pioli memiliki semangat luar biasa dalam perburuan gelar Scudetto.

Tinggal sembilan pertandingan lagi yang harus dijalani Rossoneri untuk menutup Serie A musim 2021/22. Jika mereka bisa memenangkan sisa pertandingan tersebut, sudah dipastikan bahwa mereka bakal memenangkan Scudetto di akhir musim.

Bacaan Lainnya

Peluang AC Milan untuk memenangkan Scudetto memang cukup besar musim ini dan hal tersebut mendapat komentar dari Antonio Cassano lewat akun Instagram pribadinya. Cassano merasa AC Milan layak berada di posisinya saat ini berkat semangat luar biasa yang ditunjukkan oleh setiap pemain di setiap pertandingan.

“Milan baru saja memenangkan pertandingan yang ‘kotor’. Mereka adalah tim dan mereka memperlihatkan kebanggaan serta semangat yang besar. Itu yang membuat mereka layak berada di posisinya saat ini.”. ujar Antonio Cassano.

Sekarang Rossoneri memiliki jarak cukup jauh dengan pesaing terdekat, Inter Milan yang mempunyai selisih empat poin tetapi masih ada satu pertandingan sisa. Sementara itu, Napoli yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A memiliki selisih tiga poin dengan AC Milan saat ini.

Pertandingan setelah jeda internasional bakal menentukan, sebab Inter Milan bakal melawan Juventus dan Napoli bakal menghadapi Atalanta. AC Milan harus memenangkan pertandingan berikutnya melawan Cagliari sebab Inter Milan dan Napoli memiliki kemungkinan yang besar kehilangan poin penuh.

Pos terkait