Antonio Cassano: “AC Milan Luar Biasa!”

Antonio Cassano Ibrahimovic
Photo: TT

Berita AC Milan – AC Milan kini berhasil memimpin klasemen Serie A setelah sukses mengandaskan perlawanan sengit Sampdoria pada akhir pekan kemarin lewat skor tipis 1-0.

Raihan 3 poin itu membuat armada I Rossoneri berhasil menyalip duo rivalnya di papan klasemen Serie A yaitu Inter dan Napoli, yang bermain imbang 1-1. Milan saat ini mengoleksi 55 poin, unggul 1 poin dari Inter dan 2 poin dari Napoli.

Bacaan Lainnya

Secara umum, AC Milan tampil inkonsisten musim ini, terutama jelang penutupan tahun 2021 kemarin. Hal itu cukup lumrah mengingat badai cedera yang terus menggerogoti skuad utama Milan, belum lagi banyaknya kasus Covid yang menjerat beberapa pemain inti.

Namun pada akhirnya, dengan segala keterbatasan yang ada, Il Diavollo Rosso tetap mampu berjuang maksimal dan posisi tertatas klasemen Serie A adalah hal yang layak untuk mereka dapatkan.

Mantan pemain AC Milan dan Inter, Antonio Cassano memuji performa impresif skuad asuhan Stefano Pioli meski tak diperkuat oleh beberapa pemain pentingnya. Pria berusia 39 tahun itu menyebut apa yang sudah dilakukan AC Milan sejauh ini adalah hal yang tak terbayangkan.

“Jangan lupa bahwa Milan tanpa Kjaer, dengan tanda tanya Kessie, dan dengan Saelemaekers yang tidak sebagus dia di awal musim. Lalu ada Diaz yang belum dalam performa terbaiknya, sedangkan pemain seperti Ibra dan Rebic sering cedera. Tetap saja, mereka yang pertama. Mereka benar-benar melakukan sesuatu yang bahkan tidak bisa mereka bayangkan, sesuatu yang luar biasa,”

Source: Bobo TV

AC Milan harus terus konsisten meraih kemenangan karena meski unggul 1 poin, Inter masih memiliki 1 sisa tabungan pertandingan melawan Bologna. Itu berarti jika Nerazzurri memenangi laga tersebut, maka sang adik tiri akan unggul 2 poin dari Milan.

 

Pos terkait