Alexis Saelemaekers Pede Hadapi Napoli

Berita AC Milan
Photo: AP

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Kompetisi liga Serie A akan kembali lagi bergulir pekan ini, setelah sempat rehat selama 2 pekan akibat jeda internasional. Para pemain yang membela timnas sudah mulai kembali ke klubnya masing-masing untuk menjalani latihan.

Bacaan Lainnya

AC Milan saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan sebanyak 17 poin, hasil dari 5 kali menang dan 2 kali seri. Anak asuh Stefano Pioli itu pada musim ini belum sekalipun menderita kekalahan di ajang Serie A.

Namun skuad I Rossonerri akan menghadapi ujian berat di giornata ke-8 nanti saat mereka dijadwalkan akan bertandang ke stadion wingit San Paolo untuk melawan Napoli pada Senin, 23 November mendatang.

Pemain Milan, Alexis Saelemaekers mengaku cukup percaya diri untuk menghadapi Napoli di pertandingan nanti. Pemain Belgia itu bahkan menyebut jika timnya datang kota Naples untuk mengincar kemenangan.

“Saya pikir kepercayaan diri sangat penting bagi seorang pemain. Sekarang manajer memberi saya kepercayaan diri yang besar dan ini membantu saya melakukan apa yang saya lakukan,” Ujar Saelemaekers dinukil dari Milannews.it.

“Kami adalah tim lain sekarang, kami lebih percaya diri. Pada hari Minggu kami pergi ke Napoli untuk menang.” terangnya.

Lebih jauh, pemain berusia 21 tahun itu turut mengomentari absennya Stefano Pioli yang harus menjalani karantina mandiri setelah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

“Ini bukan momen yang mudah bagi Tuan Pioli, kami berharap menang untuknya. Bonera siap untuk pertandingan ini, dia melakukan pekerjaan yang baik dengan tim minggu ini.

“Kami harus memikirkan pertandingan satu per satu, tapi saya pikir kami bisa melakukan sesuatu yang penting tahun ini.” pungkasnya.

Dibawah arahan Gennaro Gattuso, Napoli kembali berhasil menemukan bentuk permainan terbaiknya musim ini. Tim berjuluk I Partenopei itu saat ini masih bertengger diperingkat 3 klasemen sementara Serie A, dengan hanya berjarak 3 poin dari AC Milan.

 

Pos terkait