Alessio Romagnoli akan Segera Kembali Merumput

Alessio-Romagnoli
(Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Berita AC Milan – Menurut beberapa laporan di Italia, Alessio Romagnoli seharusnya sudah tersedia untuk pertandingan Serie A Milan melawan Empoli pada akhir pekan nanti.

Rossoneri akan menjamu tim asal Toscana itu di Stadion San Siro pada hari Minggu dini hari dan akan mencari tiga poin untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Serie A.

Bacaan Lainnya

Stefano Pioli memiliki beberapa pemain yang absen, termasuk Alessio Romagnoli, yang tidak bisa bermain dalam kemenangan 1-0 atas Napoli di Stadio Maradona akhir pekan kemarin.

Bek Italia berlatih secara terpisah dari anggota grup lainnya kemarin, namun ia tetap berlatih di lapangan. Itu berarti pemulihannya berlanjut seperti yang direncanakan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Romagnoli mungkin tidak dapat bermain sebagai starter melawan Empoli pada hari Minggu nanti, tetapi ia kemungkinan akan tersedia dan dapat dimasukkan di babak kedua jika diperlukan.

Milannews mengonfirmasi bahwa kapten AC Milan diperkirakan akan dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan Serie A mendatang saat melawan Empoli. Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu akan tampil sebagai starter di pertahanan tengah jika Romagnoli tidak cukup fit untuk dimasukkan dalam starting XI.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud berlatih secara terpisah dari anggota tim lainnya kemarin dan hari ini, tetapi mereka akan bermain melawan Empoli dengan pemain Prancis itu sebagai starter.

Pos terkait