Alessandro Florenzi Tertarik Bergabung ke AC Milan

Alessandro Florenzi Berita AC Milan

Berita AC Milan – Bek AS Roma, Alessandro Florenzi kabarnya tertarik untuk bergabung ke AC Milan dalam waktu dekat. Sebab dirinya tidak masuk dalam rencana utama skuat asuhan Jose Mourinho pada musim depan.

Alessandro Florenzi sekarang sudah kembali ke AS Roma setelah musim lalu menjalani masa peminjamannya bersama PSG. Selain itu, ia juga baru kembali dari berlibur setelah membantu Timnas Italia menjuarai EURO 2020.

Bacaan Lainnya

Bek berusia 27 tahun itu kini memiliki keinginan untuk pindah dari AS Roma, karena posisinya di tim utama tidak dapat dijamin oleh Jose Mourinho. Ia ingin pergi ke klub lain agar dirinya bisa tetap tampil reguler pada musim 2021/22 mendatang.

Menurut kabar dari Sky Italia, bek dengan tinggi badan 173cm itu tertarik untuk bergabung ke AC Milan. Kabarnya, Alessandro Florenzi bahkan sudah menyetujui tawaran yang diberikan oleh Rossoneri beberapa waktu lalu.

Stefano Pioli ingin membawa bek tersebut agar persaingan di posisi bek kanan timnya semakin meningkat. Hal ini akan membuat Davide Calabria dan Pierre Kalulu bekerja lebih keras lagi untuk menampilkan performa terbaik, agar bisa mendapatkan tempat di tim utama.

AS Roma nampaknya akan menjual bek kanan tersebut dengan harga sekitar 15 juta euro pada musim panas ini. AC Milan berencana untuk meminjam bek berusia 27 tahun itu dengan opsi pembelian di akhir musim 2021/22.

Alessandro Florenzi bisa menjadi pemain yang meningkatkan kualitas Rossoneri musim depan, khususnya di sektor pertahanan. Sebab bek tersebut telah memiliki banyak pengalaman bermain di kompetisi domestik maupun di Liga Champions.

Musim lalu ia tampil sebanyak 26 kali bersama PSG di kompetisi domestik. Ia juga tampil dalam sepuluh pertandingan di Liga Champions sebagai starting.

Pos terkait