AC Milan Luncurkan Tawaran 10 Juta Euro untuk Menggaet Playmaker Bordeaux

Yacine Adli Berita AC Milan

Berita AC Milan – Manajemen AC Milan kabarnya sudah meluncurkan tawaran sebesar 10 juta euro untuk membawa playmaker Bordeaux, Yacine Adli. Rossoneri ingin membawa pemain berusia 21 tahun itu karena Paolo Maldini cukup terkesan dengan performa playmaker tersebut musim lalu.

AC Milan tak henti-hentinya dikaitkan dengan sejumlah pemain yang bermain di posisi gelandang serang. Sebab sampai saat ini Stefano Pioli masih belum menemukan pemain yang sepadan untuk menggantikan peran Hakan Calhanoglu di San Siro.

Bacaan Lainnya

Sejumlah pemain top seperti James Rodriguez, Hakim Ziyech, Isco dan Marcel Sabitzer telah dikaitkan dengan AC Milan dalam beberapa bulan terakhir. Rossoneri sebenarnya bisa langsung mendatangkan salah satu pemain tersebut, tetapi manajemen klub berusaha untuk mendapatkan pemain dengan harga yang lebih murah.

Sekarang AC Milan kabarnya sudah memberikan tawaran kepada salah satu klub Prancis yakni Bordeaux untuk membawa Yacine Adli musim panas ini. Menurut kabar dari L’Equipe, AC Milan telah mengirimkan tawaran sebesar 10 juta euro untuk membawa pemain berkebangsaan Prancis itu dari Bordeaux.

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini merupakan orang yang merekomendasikan pemain berusia 21 tahun itu kepada klub. Paolo Maldini menilai kalau Yacine Adli memiliki potensi yang cukup besar untuk berkembang sebagai pemain hebat di masa depan.

Musim lalu, pemain yang pernah memperkuat PSG itu mencatatkan 37 penampilan dengan koleksi dua gol serta lima assist di semua kompetisi. Ia juga hanya membantu Bordeaux finish di urutan ke 12 pada klasemen akhir akhir Ligue 1 2020/21.

Seandainya transfer Yacine Adli terwujud, dirinya akan menjadi pemain Ligue 1 ketiga yang bakal memperkuat Rossoneri musim depan. Sebelumnya, AC Milan telah merekrut Mike Maignan dari Lille dan Fode Ballo-Toure dari AS Monaco.

Pos terkait