Albertini: Tonali Mengingatkan Saya Dengan Antonio Conte

Sandro Tonali
Photo: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images

Berita AC Milan – Legenda AC Milan, Demetrio Albertini teringat dengan Antonio Conte saat masih bermain ketika melihat gaya permainan Sandro Tonali sejauh ini. Selain itu, ia juga memuji kerja keras Rossoneri musim ini yang gigih dalam perburuan gelar Scudetto

Gelandang muda AC Milan yakni Sandro Tonali banjir pujian setelah dirinya memastikan kemenangan klub atas Hellas Verona pekan lalu dengan skor 1-3. Akan tetapi, perjalanan pemain 22 tahun itu belum selesai karena skuat besutan Stefano Pioli masih mempunyai dua pertandingan sisa sebelum menutup musim 2021/22.

Bacaan Lainnya

Salah satu orang yang memberikan pujian adalah Demetrio Albertini, mantan pemain yang pernah berseragam Rossoneri pada periode 1988-2002. Demetrio Albertini mengatakan bahwa Sandro Tonali memiliki penetrasi serta karakter bermain yang mirip dengan Antonio Conte sebelum menjadi pelatih.

“Ia mengingatkan saya dengan Antonio Conte, karena sama-sama memiliki gaya penetrasi dan karakter bermain yang cukup mirip. Ia memiliki kekuatan untuk mendorong rekan-rekannya. Tonali tahu betul bagaimana cara bermain untuk timnya,” ucap Demetrio Albertini kepada La Gazetta Dello Sport.

“Ada beberapa orang yang mengatakan kalau Milan merupakan tim terbaik dari yang terburuk. Saya hanya tersenyum karena tidak merasa hal tersebut benar. Bagi saya, Milan adalah contoh tim yang sudah berjuang melampaui batas yang dimiliki sekaligus bekerja keras untuk berada di puncak.”.

Pos terkait