Agen Tawarkan Raheem Sterling ke AC Milan?

Raheem Sterling
Photo: TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE

Berita AC Milan – Kemungkinan pengambilalihan AC Milan oleh Investcorp akan membuat banyak bintang Eropa tertarik dengan Rossoneri, termasuk Raheem Sterling yang menurut La Gazzetta dello Sport akan ditawarkan ke raksasa Serie A.

Pemain internasional Inggris itu dilaporkan tidak lagi berhubungan baik dengan bos Manchester City, Pep Guardiola. Sumber tersebut mengatakan jika sang agen akan menawarkan Sterling ke AC Milan.

Bacaan Lainnya

Pemain berusia 27 tahun itu telah menjadi starter reguler di Stadion Etihad musim ini dengan sudah memainkan 40 game dan mengoleksi 14 gol serta tujuh assist. Kontrak sang pemain sendiri akan berakhir pada Juni 2023.

Investcorp saat ini dalam pembicaraan untuk membeli AC Milan dari Elliott dan La Gazzetta memprediksi anggaran transfer yang telah mereka siapkan untuk Maldini ada di angka € 300 juta.

Saat ini AC Milan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Divock Origi dan Sven Botman, tetapi lebih banyak bintang lain yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion San Siro setelah dimulainya pembicaraan eksklusif antara Investcorp dan Elliott, yang akan berlangsung selama dua minggu.

Milan masih tertarik pada Marco Asensio dari Real Madrid, serta Christopher Nkunku. Harga yang diminta Real Madrid untuk Asensio adalah € 30 juta, sementara RB Leipzig mungkin mencari tawaran di kisaran € 60 juta untuk pemain sayap Prancis itu

Raheem Sterling sendiri dikenal piawai dalam memainkan posisi sayap kanan ataupun kiri. Pemain timnas Inggris itu juga tak masalah untuk menjadi gelandang serang tengah. Sebuah posisi yang menjadi titik lemah AC Milan sepanjang musim ini.

 

Pos terkait