Agen Bek Tengah Roma Datangi Casa Milan, Ada Apa?

Roger Ibanez
Photo: Twitter AS Roma

Berita AC Milan – Agen yang mewakili bek AS Roma, Roger Ibanez, terlihat di markas Milan hari ini, karena ia tampaknya menjadi alternatif bagi Sven Botman dari Lille.

Ketika Ludovico Spinosi tertangkap kamera berjalan ke Casa Milan dan pergi setelah pertemuan selama satu jam, banyak media yang penasaran dengan isi pembicaraannya dengan manajemen Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Hal itu cukup beralasan karena selain menjadi agen dari Ibanez, Spinosi juga menjadi perantara Gabriel Jesus dari Manchester City dan gelandang milik Real Madrid, Reinier.

Namun, Radio Radio mengklaim dia sedang mendiskusikan posisi bek tengah Roma Ibanez. Pemain berusia 23 tahun itu dibeli dari Atalanta awalnya dengan status pinjaman dan kemudian secara permanen mulai Januari 2020 dengan biaya €9 juta plus bonus.

Jika dia dijual sebelum Juni 2024, maka Atalanta juga berhak mendapatkan € 1 juta sebagai bagian dari 10 persen dari biaya penjualannya.

Ibanez adalah salah satu pemain yang paling sering digunakan di Roma di bawah Jose Mourinho, membuat 51 penampilan kompetitif, di mana ia juga mencetak empat gol.

Giallorossi diprediksi akan memakai sistem formasi 4 bek di lini belakang yang mana hanya menggunakan 2 orang bek tengah. Karena hal itu posisi Ibanez menjadi tidak aman dan bisa dijual jika muncul tawaran yang tepat.

AC Milan sendiri saat ini merasa terlalu sulit untuk mendatangkan Botman dari Lille, karena Newcastle United berani menawarkan lebih dari €15 juta plus bonus. Ibanez akan menjadi pilihan yang lebih murah dan berpengelaman di Serie A meski usianya masihlah muda.

Pos terkait