Adriano Galliani: “Wajar Kessie Ingin Banyak Uang dan Ibra Tidak Mengejutkan!”

Adriano Galliani
MILAN, ITALY - APRIL 23: Adriano Galliani looks on before the Serie A match between AC Milan and Empoli FC at Stadio Giuseppe Meazza on April 23, 2017 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Berita AC Milan – Semua Milanisti pasti sepakat jika sosok Adriano Galliani adalah pendukung AC Milan nomor 1. Saat masih menjadi CEO Rossoneri, ia banyak mencurahkan isi kepala dan hatinya hanya untuk Milan

Selepas AC Milan dijual ke investor China, Adriano Galliani kini menjadi CEO klub Serie B, AC Monza. Namun itu tak lantas menghentikannya untuk mendukung Milan.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini Adriano Galliani turut mengomentari tentang perkembangan AC Milan yang sedang bersaing untuk memperebutkan Scudetto. Sang opa juga secara khusus memberikan perhatiannya pada saga perpanjangan kontrak Franck Kessie dan betapa masih gemilangnya Ibrahimovic di usia yang tak lagi muda.

“Tidak, Ibrahimovic tidak mengejutkan saya. Ini adalah kekuatan alam. Saya pergi menjemputnya di Barcelona pada tahun 2010. Dia memancarkan kekuatan dari semua pori-pori. Saya tidak tahu dia akan tiba di usia ini tetapi sudah jelas bahwa dia akan memiliki karir yang panjang.” tutur Galliani dinukil dari laporan Gianluca Di Marzio.

“Festival? Yang penting adalah Anda berpartisipasi dalam festival gol Milan. Festival Sanremo akan menjadi tambahan.”

“Saya turut prihatin atas cedera Rebic, tetapi Pioli bagus dan tahu cara menyembuhkan cedera. Ada banyak. Milan secara penuh mampu memperjuangkan Scudetto. Pelatih harus diakui karena pandai memberikan solusi bahkan ketika ada pemain penting yang keluar. Sebagai penggemar saya akan senang jika dia memperbarui kontrak.”

“Klub Italia tidak dapat menawarkan apa yang mereka tawarkan, katakanlah, di Inggris. Itu normal, terutama jika itu adalah pemain asing, bahwa pada akhir kontrak dia memiliki minat untuk bermain di mana mereka memberinya lebih banyak uang. Mari berharap dia bertahan di Milan tetapi sepak bola terus berlanjut … ” tutupnya.

Pos terkait