Ada 200.000 Fans yang Telah Memesan Tiket AC Milan vs Atalanta

Curva Sud
Twitter

Berita AC Milan – Tempat duduk penonton Stadion San Siro telah terjual habis untuk game AC Milan vs Atalanta pada hari Minggu nanti. Bahkan menurut La Gazzetta dello Sport, Rossoneri menerima lebih dari 200.000 pesanan tiket untuk menghadiri pertandingan tersebut.

Il Diavollo Rosso akan memainkan pertandingan kandang terakhir mereka musim ini dengan melawan Atalanta. Menurut Gazzetta, lebih dari 200.000 penggemar ingin menonton dan telah memesan tiket pertandingan di Stadio San Siro akhir pekan ini.

Bacaan Lainnya

Tentu saja, klub tidak dapat memenuhi permintaan semua pendukung mereka karena terbatasnya kursi stadion. Semua tiket telah terjual habis, dengan hampir 75.000 penggemar diperkirakan akan hadir di San Siro.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, mengatakan kemarin bahwa lebih dari 1.000.000 total penggemar telah menonton pertandingan Milan di stadion San Siro musim ini.

Rossoneri adalah pemimpin Serie A dengan keunggulan dua poin atas Inter yang berada di posisi kedua dan hanya dua pertandingan tersisa. Berkat rekor head-to-head mereka yang lebih baik, mereka bisa menjadi juara Serie A untuk pertama kalinya dalam 11 tahun jika mereka mengumpulkan empat poin dalam dua pertandingan terakhir musim ini.

Di kubu tim rival, Inter akan melawan Cagliari hari Senin dini hari. AC Milan akan memainkan pertandingan tandang terakhir musim ini di Sassuolo.

Pos terkait