AC Milan Tutup Pintu Kembalinya Donnarumma

Donnarumma
Photo: Massimo Pinca/REUTERS

Berita AC Milan – Meskipun Gigio Donnarumma telah dikaitkan dengan kembalinya ke Milan di musim panas nanti, La Gazzetta dello Sport menegaskan bahwa Rossoneri tidak sudi untuk bersatu kembali dengan mantan pemain didikannya tersebut.

Kiper berusia 23 tahun itu bergabung dengan PSG secara cuma-cuma dari Milan pada musim panas lalu, tetapi kariernya di Prancis tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Bacaan Lainnya

Donnarumma telah memberikan penampilan panas dan dingin dan mencapai titik terendah di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid pada bulan Maret ketika kesalahannya memicu kebangkitan Los Merengues di babak kedua.

La Gazzetta dello Sport menganalisis situasi pemain internasional Italia itu dan menyoroti bagaimana kemungkinan Donnarumma kembali ke Stadio San Siro di musim panas nanti sangat tidak mungkin.

Alasan pertama adalah Milan sudah mendatangkan pengganti yang sepadan atau mungkin lebih hebat dalam diri Mike Maignan. Alasan berikutnya adalah fakta bahwa sebagian besar penggemar Milan tidak ingin lagi melihat tampang kiper tidak tahu terimakasih itu berada di sekitar Milanello.

Beberapa minggu yang lalu sebuah laporan mengatakan jika Donnarumma sedang mempertimbangkan untuk kembali ke Italia pada musim panas nanti, tetapi tidak banyak klub yang mampu membayar gajinya.

Juventus yang musim ini mengandalkan Wojciech Szczesny tampaknya menjadi satu-satunya tujuan yang kredibel jika Gigio ingin meninggalkan Paris. Namun, Szczesny terikat kontrak hingga 2024 dan Juventus tidak mempertimbangkan untuk berinvestasi untuk penjaga gawang baru di musim panas.

Di Milan, Donnarumma dahulu adalah sosok yang begitu dihormati dan salah satu bintang tak tergantikan dalam setiap game I Rossoneri. Bahkan sampai inginnya klub untuk mempertahankannya, Gigio diberikan jabatan sebagai wakil kapten klub.

Namun sayang, segala upaya yang telah AC Milan lakukan tak membuahkan hasil dan sang kiper justru mengeluarkan statemen yang menohok Maldini dengan ucapan ‘Saya akan mengikuti perkataan agen saya’.

Tak lama berselang, Maldini dan Massara langsung bergerak cepat dengan mengamankan service Mike Maignan dari Lille dengan biaya tak lebih dari angka 15 juta euro. Sebuah nilai yang ‘terlalu murah’ jika melihat performa kiper Perancis itu sepanjang musim ini.

Pos terkait