AC Milan Terus Desak Chelsea Potong Biaya Pinjaman Hakim Ziyech

Berita AC Milan Hakim Ziyech

Berita AC Milan – Manajemen AC Milan terus mendesak Chelsea agar menurunkan biaya pinjaman Hakim Ziyech yang dinilai terlalu tinggi. Karena manajemen Chelsea kabarnya mematok harga 5 juta euro jika Rossoneri ingin meminjam Hakim Ziyech dengan durasi 12 bulan, menurut laporan dari Gazetta Dello Sport.

Akan tetapi, nominal tersebut cukup masuk akal karena pemain tersebut saat ini menerima gaji sebesar 6 juta euro per tahun dari Chelsea. Namun nominal itu tidak dapat disanggupi oleh manajemen Rossoneri yang ingin berhemat dan mendatangkan beberapa pemain baru lagi.

Bacaan Lainnya

AC Milan akan terus melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk menemukan kesepakatan biaya peminjaman pemain berkebangsaan Maroko tersebut untuk musim 2021/22. Karena Hakim Ziyech dan AC Milan saling membutuhkan saat ini untuk memenuhi tujuan masing-masing.

Chelsea ingin meminjamkan pemain itu karena ia menuntut kesempatan bermain lebih banyak ketimbang musim lalu. Hal ini tidak bisa dijamin oleh manajemen Chelsea karena Thomas Tuchel selaku manajer masih belum menemukan komposisi pemain yang tepat di tim inti.

Oleh sebab itu, mantan pemain Ajax tersebut meminta manajemen Chelsea untuk melepasnya dengan status pinjaman pada musim depan. Rossoneri menjadi satu-satunya klub yang tertarik untuk meminjamnya sejauh ini.

AC Milan ingin meminjam Hakim Ziyech untuk menggantikan peran Hakan Calhanoglu di posisi gelandang kreatif. Stefano Pioli cukup yakin bahwa pemain berumur 28 tahun itu dapat meningkatkan produktivitas gol untuk timnya pada musim depan.

Selain itu, pemain tersebut juga sudah memiliki cukup banyak pengalaman tampil di Liga Champions bersama Ajax dan Chelsea. Total sudah 27 pertandingan yang sudah dimainkan oleh Hakim Ziyech di Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Musim lalu ia mengoleksi enam gol dan juga empat assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi. Meskipun tidak terlalu produktif, Stefano Pioli berharap Hakim Ziyech kembali menemukan performa terbaiknya setelah bergabung ke AC Milan nanti.

Pos terkait