AC Milan Masih Butuh Empat Pemain Baru Lagi

Milan Transfer Terbaru
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Manajemen AC Milan kabarnya masih ingin mendatangkan empat pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup. Hal ini bertujuan untuk memperkuat tim asuhan Stefano Pioli dalam mengarungi musim kompetisi 2021/22.

Sejauh ini Rossoneri sudah mendatangkan beberapa pemain di posisi penting, seperti Olivier Giroud di lini depan dan Mike Maignan sebagai kiper. Selain dua pemain tersebut, Rossoneri juga telah membawa Fikayo Tomori, Sandro Tonali, Fode Ballo-Toure dan Brahim Diaz ke San Siro untuk menambah kualitas skuat.

Bacaan Lainnya

Corriere Dello Sport melaporkan bahwa AC Milan bakal mendatangkan empat pemain baru yang bermain di posisi berbeda. Yaitu gelandang kreatif, bek kanan, gelandang tengah dan pemain sayap yang beroperasi di sisi kanan.

Manajemen Rossoneri saat ini sedang melakukan negosiasi yang alot dengan Chelsea untuk meminjam Hakim Ziyech sebagai gelandang kreatif, sekaligus pengganti Hakan Calhanoglu. Mereka juga mencari gelandang keempat untuk menjadi pesaing Rade Krunic, Tommaso Pobega dan Franck Kessie di lini tengah.

Selain itu, AC Milan juga masih ingin mendatangkan satu bek kanan lagi meskipun saat ini sudah memiliki tiga orang yang bermain di posisi tersebut yaitu Davide Calabria, Pierre Conti dan Andrea Conti. Terakhir, AC Milan ingin membawa satu pemain sayap kanan sebagai pelapis dari Alexis Saelemaekers dan juga Samuel Castillejo.

Langkah ini akan dilakukan oleh manajemen klub demi membuat AC Milan dapat bersaing dengan tim-tim lainnya di kompetisi domestik ataupun di Liga Champions. Karena Stefano Pioli tentu memiliki target untuk meraih hasil sebaik mungkin di kompetisi yang akan diikuti oleh timnya musim depan.

Manajemen klub berharap keempat pemain itu bisa didatangkan sebelum jendela transfer musim panas tahun ini ditutup pada akhir Agustus mendatang.

Pos terkait