AC Milan Harus Bersaing dengan Sejumlah Klub Top Eropa Demi Mendapatkan Renato Sanches

Berita AC Milan Renato Sanches

Berita AC Milan – Sebelum jendela transfer musim panas 2021 berakhir, AC Milan hendak mendatangkan empat pemain baru. Salah satu pemain yang diincar oleh AC Milan saat ini adalah gelandang tengah.

Menurut laporan dari Calciomercato, Stefano Pioli tertarik untuk membawa gelandang tengah milik Lille yakni Renato Sanches ke San Siro. Pihak Lille sendiri terbuka untuk melepas gelandang berumur 23 tahun itu dalam waktu dekat, jika ada yang memberikan tawaran tidak kurang dari 35 juta euro.

Bacaan Lainnya

Permintaan Lille tersebut sebenarnya tidak terlalu tinggi untuk seorang pemain muda yang sudah memiliki pengalaman tampil di kompetisi Eropa. Tetapi Rossoneri harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa untuk membawa Renato Sanches pada musim panas ini.

Laporan dari L’Equipe menyebut ada empat klub top Eropa yang ingin membawa Renato Sanches dari Lille yaitu Bayern Munchen, Liverpool, Arsenal dan Barcelona. Manajemen AC Milan tentu harus memberikan penawaran yang menarik untuk Lille dan Renato Sanches agar transfer itu dapat segera terwujud.

Musim lalu pemain berkebangsaan Portugal tersebut baru saja membantu Lille menjadi juara Ligue 1 dengan catatan 23 penampilan. Selain itu, Ia juga menyumbangkan satu gol dan empat assist untuk Lille musim lalu di semua kompetisi.

Karena penampilannya cukup meyakinkan bersama Lille musim lalu, ia dipanggil oleh Timnas Portugal untuk bermain di EURO 2020 lalu. Di ajang tersebut ia tampil sebanyak empat kali dan membawa Portugal mencapai babak 16 besar.

Renato Sanches diproyeksikan bakal menjadi pesaing baru di lini tengah Rossoneri pada musim depan. Kehadiran pemain berumur 23 tahun itu akan membuat Franck Kessie, Tomasso Pobega dan Rade Krunic berusaha lebih keras untuk mengamankan posisinya di tim utama.

Pos terkait