AC Milan Terus Berusaha untuk Memperpanjang Kontrak 2 Pemain Pentingnya

Situs Berita AC Milan
Photo: Planet Football

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Manajemen klub hingga saat ini terus pembicaraan dengan Franck Kessie dan Davide Calabria soal perpanjangan kontrak. Sebab dua pemain tersebut sudah menjadi sosok penting bagi Stefano Pioli di AC Milan.

Davide Calabria dan Franck Kessie sebenarnya masih memiliki kontrak dua tahun lagi bersama I Rossoneri. Tetapi pihak klub berniat untuk memberi keduanya penawaran kontrak baru dalam waktu dekat menurut laporan dari Calciomercato.

Dua pemain tersebut memiliki kontribusi besar bagi AC Milan sepanjang musim 2020/21 ini dengan membawa tim tersebut tampil gemilang di Serie A maupun Liga Eropa. Dari laporan tersebut, manajemen klub berniat untuk memberi keduanya perpanjangan kontrak dua tahun lagi yakni hingga tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan dari Tuttosport, Franck Kessie akan mendapat kenaikan gaji hingga 3 juta euro per tahun dari pihak klub. Sebab saat ini, pemain asal Pantai Gading itu menerima bayaran sekitar 2,2 juta euro per tahun.

Sementara itu, Davide Calabria hanya akan diperpanjang kontraknya selama dua tahun dan akan tetap menerima bayaran 2 juta euro per tahun. Dalam laporan tersebut juga menjelaskan bahwa AC Milan telah menghubungi pihak agennya yakni YouFirst Sports soal perpanjangan kontrak tersebut.

Franck Kessie sejauh ini sudah tampil sebanyak 14 kali sejak awal pertandingan dalam 17 laga di liga dan Liga Eropa. Di Serie A sendiri, pemain berusia 23 tahun tersebut telah mencatatkan empat gol dan tiga assist bagi I Rossoneri.

Lalu, Davide Calabria musim ini telah menjalani 16 pertandingan di semua kompetisi dan sempat mencetak satu gol ke gawang Genoa pada pertandingan terakhir.

Keduanya memiliki andil besar dalam mengangkat performa tim asuhan Stefano Pioli di Serie A maupun Liga Eropa. Di Liga Eropa, mereka sukses menjadi juara grup dan melaju ke fase gugur kompetisi tersebut.

Sementara, di Serie A mereka sukses mengamankan pucuk klasemen hingga pekan ke-12 dengan koleksi 28 poin sejauh ini. Selain itu, AC Milan juga belum terkalahkan dari total pertandingan tersebut karena mampu meraih delapan kali menang dan empat hasil seri.

Pos terkait