AC Milan Tertarik Datangkan Gelandang Liverpool

Berita AC Milan
Photo: Georginio Wijnaldum (Twitter)

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin yang tinggal menyisakan 1 bulan lagi, AC Milan dikaitkan dengan sejumlah nama pemain papan atas Eropa. Kali ini I Rossonerri diberitakan tertarik dengan gelandang milik Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Bacaan Lainnya

Pemain berkebangsaan Belanda itu telah 5 musim membela panji The Reds, dimana ia berperan besar dalam mengantarkan tim yang bermukim di Stadion Anfield itu meraih gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Pada jendela transfer musim panas lalu, Wijnaldum sempat dikabarkan akan hengkang ke Barcelona. Klub Catalan sudah mulai melakukan negosiasi dengan pihak Liverpool, namun sayang, kedua tim gagal mencapai kesepakatan sampai detik terakhir bursa transfer.

Pemain yang saat ini telah berusia 30 tahun itu didatangkan Liverpool dari Newcastle dengan mahar mencapai angka 30 juta euro. Sejak saat itu ia telah hampir bermain dalam 200 laga bersama The Reds. Namun sayangnya kontrak pemain yang akan selesai pada akhir musim ini belum ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh pihak klub.

Ditengah situasi seperti itu, muncullah AC Milan yang coba merekrut sang pemain. Dikutip dari laporan TodoFichajes, Stefano Pioli telah mengutarakan permintaannya kepada manajemen klub untuk mendatangkan seorang gelandang tengah lagi dalam skuadnya.

Paolo Maldini yang bertanggung jawab dalam urusan transfer klub disebut telah memantau situasi dari Georginio Wijnaldum. AC Milan berpeluang untuk mendatangkan sang pemain secara gratis pada akhir musim ini, yang berarti anggaran belanja bisa dipakai untuk menggaji pemain bernomor punggung 5 itu.

Meski demikian, langkah AC Milan untuk mendatangkan Wijnaldum akan mendapatkan tantangan berat dari rival sekotanya, Inter Milan, yang disebut juga menaruh minat yang besar pada sang pemain.

Pos terkait