AC Milan Telah Siap Memulai Negosiasi Perpanjangan Kontrak Rafael Leao

Rafael Leao
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Bulan depan akan menjadi penentu bagi Rafael Leao dan AC Milan karena kedua pihak dilaporkan bersiap untuk membuka babak baru pembicaraan pembaruan kontrak dalam beberapa hari mendatang.

Paolo Maldini dengan jelas berbicara kepada media sebelum kekalahan Liga Champions dari Chelsea kemarin, mengatakan klub ingin mengikat penyerang Portugal itu ke kontrak baru sebelum Piala Dunia mendatang. Pertandingan terakhir Milan sebelum turnamen adalah melawan Fiorentina pada 13 November dan harapannya adalah kontrak baru akan disepakati saat itu.

Seperti yang disorot oleh La Gazzetta dello Sport, AC Milan akan membuka babak baru pembicaraan dengan rombongan Leao dalam beberapa hari mendatang. Klub ingin segera memulai serangkaian proses negosiasi yang panjang.

Baik Leao dan Milan harus menyelesaikan banyak detail, mulai dari gaji dan klausul pelepasan hingga pertarungan hukum pemain berusia 23 tahun itu dengan klub lamanya Sporting CP.

Kontrak Leao saat ini berakhir pada 2024 dan Chelsea telah lama mengincar pemain berusia 23 tahun itu. Uang bukanlah masalah besar bagi The Blues, dan mereka kini terus mengikuti situasi pemain Portugal itu dengan cermat.

Pos terkait