AC Milan Sudah Sepakat Lepas Matteo Gabbia ke Sampdoria

Matteo Gabbia
Photo: Google

Berita AC Milan – Setelah sukses menggaet Andrea Conti, kini Sampdoria dilaporkan tinggal selangkah lagi untuk menggaet pemain belakang milik AC Milan, Matteo Gabbia. Bek berusia 22 tahun itu tampil cukup menjanjikan dalam laga melawan AS Roma dan Venezia akhir pekan kemarin.

Performa bagus pemain jebolan akademi AC Milan itu rupanya tak lepas dari pengamatan Sampdoria. Mantan klub pemain legendaris Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto itu tertarik merekrut Gabbia dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari jurnalis Daniele Longo, AC Milan disebut sudah sepakat untuk melepas Matteo Gabbia dengan status pinjaman ke Sampdoria. Hal itu diperkuat oleh media Tuttosport yang menambahkan jika proses transfer Gabbia akan selesai jika I Rossoneri sudah mendapatkan bek baru.

Sebagaimana kita tahu, manajemen AC Milan saat ini tengah sibuk mencari sosok pemain belakang baru karena cederanya Simon Kjaer. Beberapa kandidat utamanya adalah Sven Botman, Bremer, Luiz Felipe dan Abdou Diallo.

Dalam pertandingan AC Milan berikutnya, Gabbia kemungkinan akan kembali duduk di bangku cadangan seiring sudah sembuhnya Fikayo Tomori dari Covid-19. Stefano Pioli kemungkinan akan menduetkan pemain Inggris itu dengan Pierre Kalulu di jantung pertahanan I Rossoneri.

Secara total, Matteo Gabbia musim ini sudah memainkan 5 pertandingan bagi AC Milan di kompetisi Serie A. Dalam jumlah pertandingan itu, pemain kelahiran tahun 1999 tersebut sudah mengantongi 2 kartu kuning.

Pos terkait