AC Milan Siapkan Remaja Serie C Berusia 17 Ini Sebagai Pengganti Kessie?

Tommaso Berti
Sassuolo.net

Berita AC Milan – Beberapa laporan dari Italia hari ini menyebutkan jika tidak ada progress berarti dari pembaruan kontrak Franck Kessie bersama dengan AC Milan.

Jika situasinya terus berlarut-larut seperti ini maka Kessie akan bisa pergi secara gratis pada akhir musim ini. Dan, kemungkinan terbaiknya adalah pemain Pantai Gading itu pergi pada pasar Januari nanti untuk menambah kas klub. Yang jelas Kessie mungkin akan pergi bagaimana pun kondisinya.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari Calciomercato.com, AC Milan saat ini tengah serius memantau bakat bocah berusia 17 tahun yang bermain di Serie C bersama Cesena, Tommaso Berti.

Berti adalah seorang pemain sepakbola berusia 17 tahun dan ia telah bermain dengan tim utama Cesena dengan jumlah penampilannya musim ini sebanyak 9 pertandingan.

Sejauh ini ia telah menyumbangkan 1 buah assist untuk timnya. Ia bermain sebagai gelandang bertahan dan ia mungkin tidak memiliki struktur fisik yang sangat dominan. Namun, ia berhasil mendikte waktu bermain dengan kualitas dan tempo yang tepat.

Faktanya, AC Milan sudah tertarik pada Tomasso Berti musim panas lalu dan bahkan sempat menawarkan untuk mengontraknya dari Cesena dengan status pinjaman sebesar 150 ribu euro plus opsi beli yang ditetapkan 450 ribu euro. Sebagai bagian dari operasi transfer ini, Milan akan mengirim Riccardo Tonin ke Cesena.

Sumber tersebut mengatakan jika manajemen Cesena yakin bahwa Berti akan menjadi pemain hebat di masa depan dan memutuskan untuk menolak tawaran Milan di musim panas kemarin karena mereka ingin mempertahankannya untuk musim ini.

Sekarang, Sassuolo juga telah tertarik padanya selama beberapa minggu terakhir. Namun, Frederic Massara, yang merupakan direktur olahraga klub Rossoneri, tidak akan menyerah pada permata ini. Dalam beberapa bulan mendatang, dia akan mencoba lagi untuk mengontraknya.

Pos terkait