AC Milan Siapkan Paket Senilai 100 Juta Euro untuk Pertahankan Donnarumma

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Semakin dekatnya masa kontrak Donnarumma habis, AC Milan kini dikabarkan telah menyiapkan sebuah paket bernilai fantastis untuk mempertahankan penjaga gawang andalannya itu.

Bacaan Lainnya

Sampai saat ini Donnarumma masih belum memberikan jawaban atas tawaran kontrak terbaru yang disodorkan oleh Milan yang memberikannya gaji sebesar 8 juta euro per musim.

Sikap diam sang kiper tak terlepas dari andil Mino Raiola yang menuntut bayaran sebesar 12 juta euro per musim. Selain itu, sang agen juga menuntut kompensasi atas diperpanjangnya kontrak Donnaruma, yang disinyalir mencapai 25 juta euro.

Melansir laporan dari Il Giornale, AC Milan dikabarkan telah menyiapkan paket senilai 100 juta euro untuk mempertahankan Donnarumma.

Rincian dari paket tersebut adalah gaji bersih untuk sang kiper yang bernilai 8 juta euro permusim, atau kotornya adalah senilai 16 juta euro. Kontrak yang akan diberikan oleh klub adalah selama 5 tahun.

Jadi rinciannya adalah 16 juta euro x 5 = 80 juta euro untuk gaji Donnarumma sendiri. Untuk memenuhi tuntutan kompensasi Raiola yang meminta 25 juta euro, maka 80 juta euro + 25 juta euro = 105 juta euro.

Masih menurut laporan media yang sama, Direktur PSG, Leonardo, dikabarkan telah menghubungi Paolo Maldini dan menegaskan bahwa mereka tak ikut dalam perburuan Gianluigi Donnarumma.

PSG diyakini juga mulai khawatir untuk mengeluarkan budget transfer sebesar itu karena perekonomian mereka sedang lesu akibat pandemi Covid-19.

 

Pos terkait