AC Milan Siapkan Langkah Sensasional Untuk Datangkan Superstar Inter

Berita Terbaru AC Milan
Photo: AFP/Marco Bertorello

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Dalam beberapa jam kebelakang, beberapa media Italia menerbitkan sebuah berita yang cukup sensasional tentang keinginan AC Milan untuk mendatangkan pemain bintang milik Inter, Christian Eriksen.

Bacaan Lainnya

Sudah menjadi rahasia umum jika pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tidak menyukai performa yang ditampilkan oleh Christian Erikssen. Digadang-gadang akan menjadi jangkar permainan Nerazzurri, pemain berusia 28 tahun itu justru tampil melempem dan kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya sepakbola taktikal ala Conte.

Pada beberapa waktu lalu, Christian Eriksen mengaku sudah tidak betah untuk terus menjadi penghangat bangku cadangan Inter. Namun disisi lain, mantan pemain Tottenham itu tak ingin meninggalkan kota Milan.

Ditengah kondisi seperti itu, muncullah AC Milan yang coba menguji peruntungannya. Mengutip laporan dari media Libero Quotidiano, AC Milan ingin mendatangkan gelandang serang baru karena pemain andalan mereka saat ini, Hakan Calhanoglu, masih belum jelas masa depannya.

Pemain Turki masih ngotot untuk mendapatkan gaji tak kurang dari angka 5 juta euro per musim dalam kontrak barunya nanti. Namun manajemen Rossonerri hanya berani memberikan dia gaji tak lebih dari angka 3,5 juta euro.

Masih menurut laporan media yang sama, kubu Inter diberitakan telah bersedia untuk menjual Christian Eriksen di angka 12 juta euro. Jika jadi bergabung dengan Milan, maka Eriksen akan bergabung dengan kompatriotnya di timnas Denmark, Simon Kjaer.

Namun kendala terbesar AC Milan untuk mendatangkan Christian Eriksen adalah pada masalah gaji. Tuntutan gaji Eriksen yang saat ini berada di angka 7.5 juta euro per musim tentu akan menjadi ganjalan besar bagi Paolo Maldini untuk mendatangkannya.

Pos terkait