AC Milan Siap Luncurkan Tawaran Kedua untuk Gelandang Nancy

  • Whatsapp
Warren Bondo Berita AC Milan

Berita AC Milan – Manajemen AC Milan akan segera meluncurkan tawaran kedua kepada klub Prancis, Nancy untuk merekrut Warren Bondo. Klub siap memenuhi permintaan Nancy sebesar 2 juta euro agar mereka mau melepas gelandang 17 tahun itu.

Rossoneri saat ini tengah gencar untuk mencari pemain-pemain baru dari Prancis. Sebelumnya, klub sudah mendatangkan tiga pemain berkewarganegaraan Prancis seperti Olivier Giroud, Mike Maignan dan Fode Ballo-Toure.

Bacaan Lainnya

Selain tiga pemain tersebut, AC Milan masih dikaitkan dengan sejumlah pemain Prancis lainnya seperti Yacine Adli dan Tiemoue Bakayoko. Sekarang AC Milan tertarik untuk membawa gelandang belia milik klub divisi dua Liga Prancis yakni Nancy yang bernama Warren Bondo.

Alasan klub ingin membawanya ke San Siro adalah untuk menambah kekuatan tim Primavera pada musim depan. Warren Bondo direkomendasikan oleh Frederic Massara karena menilai pemain berusia 17 tahun itu akan dibutuhkan oleh tim utama Rossoneri di masa depan.

Hal itu bahkan membuat manajemen klub telah meluncurkan tawaran pertama kepada Nancy sebesar 700 ribu euro, tetapi langsung ditolak. Nancy menginginkan biaya sebesar 2 juta euro untuk melepas Warren Bondo ke AC Milan, karena kontraknya yang akan segera berakhir tahun 2022 mendatang.

Rossoneri ternyata serius mengejar pemain Prancis itu karena manajemen klub kabarnya siap meluncurkan tawaran kedua sesuai yang diminta oleh Nancy, berdasarkan laporan dari Sport Italia. Manajemen klub berharap transfer Warren Bondo bisa segera selesai agar mereka bisa fokus untuk mendatangkan pemain lain sebelum bursa transfer ditutup.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu musim lalu tampil sebanyak 13 kali di Ligue 2 dan sempat mencetak satu gol untuk Nancy. Warren Bondo tentu sangat berharap kepada Nancy untuk segera melepasnya ke AC Milan, agar dirinya bisa berkembang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

Pos terkait