Dua Pemain Andalan AC Milan Diprediksi Bakal Pulih dari Cedera sebelum Pertandingan Melawan Lazio

Franck Kessie Zlatan Ibrahimovic Berita AC Milan

Berita AC Milan – Dua pemain andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie diprediksi bakal pulih dari cedera sebelum pertandingan melawan Lazio yang berlangsung pada 12 September mendatang.

Serie A musim 2021/22 akan segera bergulir, tetapi AC Milan nampaknya akan kehilangan beberapa pemain andalannya di pertandingan perdana. Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic sudah dipastikan absen di pertandingan pertama Rossoneri di Serie A menghadapi Sampdoria pada Selasa (24/8) dini hari akibat mengalami cedera.

Bacaan Lainnya

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera sejak Mei lalu akibat mengalami cedera lutut. Penyerang berkebangsaan Swedia itu harus absen di lima pertandingan resmi AC Milan musim lalu.

Pemulihan cedera Zlatan Ibrahimovic termasuk sangat lambat karena ia menghabiskan waktu sekitar empat bulan lebih, itupun belum tentu sembuh total. Usianya yang sudah menginjak 39 tahun membuat pemulihan cedera pemain dengan koleksi 17 gol musim lalu itu harus sangat bersabar untuk benar-benar pulih.

Sementara itu, Franck Kessie yang baru kembali memperkuat negaranya di Olimpiade Tokyo 2020 juga mengalami cedera ketika menjalani latihan bersama skuat Rossoneri beberapa hari lalu. Ia mengalami cedera karena kelelahan, sebab setelah musim 2020/21 berakhir dirinya belum libur karena mengikuti ajang tersebut.

Staf medis klub sedang berusaha keras untuk membantu pemulihan dua pemain andalan AC Milan itu dalam waktu dekat. Karena Stefano Pioli sangat membutuhkan Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie di timnya agar bisa bersaing di Serie A maupun Liga Champions.

Menurut laporan dari Il Giornale, dua pemain tersebut diprediksi sudah sembuh setelah jeda internasional yang berlangsung pada awal September mendatang. Keduanya diharapkan bisa tampil saat AC Milan berhadapan dengan Lazio di Serie A pada 12 September mendatang.

Kekosongan dua posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie sekarang diisi oleh Olivier Giroud dan Sandro Tonali. Stefano Pioli berharap Giroud dan Tonali bisa bermain bagus serta konsisten sampai dua pemain andalannya itu sudah pulih dari cedera dan bisa dimainkan dalam pertandingan.

Pos terkait