AC Milan Siap Belanjakan €100 Juta di Musim Panas!

Uang Liga Champions

Berita AC Milan – Media La Gazzetta dello Sport mengklaim jika AC Milan siap menghabiskan hingga €100 juta untuk memperkuat tim di musim panas mendatang, dan Sven Botman kemungkinan akan menjadi rekrutan pertama mereka.

Menurut beberapa laporan, Rossoneri sedang menyelesaikan kesepakatan dengan Lille untuk pemain internasional Belanda itu, yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Serie A. Milan akan menginvestasikan sekitar €25-30m untuk mengamankan tanda tangannya di musim panas nanti.

Bacaan Lainnya

Botman hanyalah bala bantuan pertama bagi AC Milan, yang juga mencari gelandang tengah, Trequartista, dan penyerang tengah. Rekan setim Botman, Renato Sanches, dipandang sebagai target No.1 mereka di lini tengah.

Kontraknya habis pada 2023 dan agennya Jorge Mendes berhubungan baik dengan Milan. Mendes juga mewakili Rafael Leao yang akan segera diperpanjang bersama Milan. Label harga Sanches mirip dengan Botman, tetapi Milan berusaha menurunkan tuntutan klub Prancis itu.

Gianluca Scamacca telah menjadi target utama AC Milan untuk sektor lini serang. Il Diavollo Rosso akan bertemu Sassuolo minggu depan untuk mencari tahu ketersediaan pemain internasional Italia itu.

Inter juga mengincar pemain berusia 23 tahun itu yang mungkin akan memperpanjang kontraknya dengan Neroverdi sebelum pindah klub di musim panas. Sassuolo menginginkan tebusan untuk Scamacca di angka € 40 juta dan bagi Milan, itu sudah akan menghasilkan sekitar € 100 juta untuk merekrut tiga pemain.

Namun, kedatangan striker baru tidak menutup kemungkinan direkrutnya Divock Origi dari Liverpool, yang bisa diturunkan sebagai winger serang dalam formasi 4-2-3-1 Stefano Pioli. Pemain Liverpool itu hampir mencapai kesepakatan dengan raksasa Serie A tentang kepindahan secara gratis di musim panas nanti.

Pos terkait