AC Milan Siap Bajak Lorenzo Pellegrini dari AS Roma

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Pemain berusia 24 tahun itu saat ini kabarnya sedang memiliki hubungan yang tidak bagus dengan AS Roma. AC Milan berniat untuk memanfaatkan kesempatan itu untuk membawanya di jendela transfer nanti.

Lorenzo Pellegrini telah tampil di semua pertandingan AS Roma musim ini, baik di Serie A maupun Liga Eropa. Meskipun begitu, ada kabar yang mengatakan bahwa pemain tersebut saat ini sedang mengalami keretakan hubungan dengan AS Roma.

Menurut laporan dari MilanLive, Il Rossoneri memiliki peluang besar untuk membawa Lorenzo Pellegrini ke San Siro dengan memanfaatkan kesempatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Di pertandingan terakhir saat menghadapi Sassuolo, ia mengalami cedera dan harus ditarik keluar pada menit 82. Selepas pertandingan ia melampiaskan kekesalannya ke para penggemar AS Roma yang merespon negatif hasil tersebut lewat sosial media, karena tim mereka harus ditahan imbang oleh Sassuolo.

“Anda terus berbicara dan menghina semua orang yang ada di tim, sementara kami berlari dan berjuang demi jersey ini. Dasar pecundang. Semangat Roma, ayo kalian adalah klub hebat” ujar Lorenzo Pellegrini.

Pemain berumur 24 tahun itu masih memiliki kontrak bersama AS Roma sampai tahun 2022 nanti dan memiliki nilai pasar di kisaran 30 juta euro menurut situs Transfermarkt. Lorenzo Pellegrini bisa menjadi pengganti beberapa pemain di posisi tengah yang kemungkinan besar akan hengkang pada akhir musim, seperti Hakan Calhanoglu, Rade Krunic dan Franck Kessie.

Kedatangan Lorenzo Pellegrini ke San Siro jelas akan sangat membantu Stefano Pioli yang ingin menerapkan formasi 4-2-3-1 nya untuk diterapkan ke AC Milan. Sebab ia membutuhkan dua pivot dalam formasi tersebut dan Lorenzo Pellegrini dapat bermain di posisi tersebut.

Selain itu, ia juga sudah memiliki pengalaman di Serie A setelah memperkuat AS Roma dan Sassuolo dalam lima tahun terakhir. Total 16 gol serta 28 assist yang telah diraihnya dalam 138 penampilan di Serie A.

Kini ia hanya dapat membantu AS Roma menempati urutan keenam klasemen sementara Serie A 2020/21 dengan koleksi 18 poin dari sepuluh pertandingan. Meskipun begitu, di Liga Eropa ia berhasil membawa timnya menjadi pemuncak klasemen Grup A dengan perolehan 13 poin dan belum terkalahkan sejauh ini.

Pos terkait