AC Milan Segera Rampungkan Transfer Noa Lang

Noa Lang
Photo: © Photo News

Berita AC Milan – Milan dilaporkan semakin dekat dengan kesepakatan bersama Club Brugge untuk pemain sayap Noa Lang, dengan biaya transfer senilai € 20 juta plus bonus.

Ketertarikan I Rossoneri pada pemain internasional Belanda, yang akan berusia 23 tahun akhir bulan ini, bukanlah rahasia lagi dan Lang telah mengkonfirmasi dalam beberapa wawancara bahwa dia akan meninggalkan Club Brugge musim panas ini.

Bacaan Lainnya

Kontraknya berjalan hingga Juni 2025, tetapi produk akademi muda Ajax bertekad untuk mengambil langkah berikutnya dalam karirnya. Menurut Calciomercato.it, negosiasi berjalan baik antara kedua klub, AC Milan diyakini telah bersiap-siap untuk mencapai kesepakatan senilai € 20 juta ditambah tambahan € 3 juta sebagai bonus tambahan.

Adapun Lang, dia akan menerima gaji yang memberinya € 2,8 juta per musim ditambah bonus terkait kinerja. Fleksibilitasnya adalah alasan di balik nilainya bagi Rossoneri, mampu bermain di sayap kiri atau kanan menyerang, plus sebagai penyerang tengah.

Noa Lang menyumbang sembilan gol dan 15 assist dalam 48 penampilan kompetitif untuk Club Brugge musim ini dan sudah memiliki tiga caps senior untuk timnas Belanda.

Pos terkait